Putri Denada, Shakira Aurum Berharap Bisa Nonton Konser Blackpink

Shakira yang masih berusia enam tahun sebelumnya didiagnosis mengidap kanker darah atau leukimia.

Putri Denada, Shakira Aurum Berharap Bisa Nonton Konser Blackpink
istimewa
Denada dan Shakira Aurum 

Putri semata wayang penyanyi Denada, Shakira Aurum, berharap bisa menonton secara langsung konser idolanya, girlband BLACKPINK.

"Yes. Seperti kebanyakan anak lain seusianya. They are her idols. The one and only @blackpinkofficial," tulis Denada di akun Instagram-nya, @denadaindonesia, seperti dikutip Kompas.com, Senin (28/1/2019).

" Blackpink akan datang ke Singapura juga Februari ini, dan Shakira tau itu, dan dia betul2 berharap bisa datang dan liat mereka," tambahnya. Namun karena kondisinya kesehatannya belum memungkinkan, ia harus mengubur impiannya itu saat ini.

Shakira yang masih berusia enam tahun sebelumnya didiagnosis mengidap kanker darah atau leukimia.

"Tapi karena kondisi dia sekarang, dia masih belum diizinkan untuk berada di tempat umum seramai itu oleh tim dokter. Gapapa ya nak..kali ini belum rejeki kita," tulis Denada. Ia optimistis suatu hari nanti akan bisa membawa Shakira menonton konser BLACKPINK saat anaknya itu sembuh dari dari leukimia.

"Next concert, we will be there!! Pakai kostum berdua, joget2 di semua lagu mereka dan nyanyi seeeekenceng2nya sambil pegang glowsticks!!" tulis Denada.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sedang Dirawat, Putri Denada Berharap Bisa Tonton Konser BLACKPINK",
Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved