Breaking News:

Sinema

Momen Michelle Ziudith Salah Tingkah dengan Rizky Nazar

"Pas syuting memang kita rada kaku dan grogi Karena sudah dua tahun lebih tidak syuting bareng, walaupun kita sudah kenal lama," kata Michelle Ziudith

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Michelle Ziudith mempromosikan film barunya, 'Calon Bini' 

SETELAH dua tahun lebih tidak bekerjasama, akhirnya bintang film Michelle Ziudith (24) dan Rizky Nazar (22) kembali terlibat dalam satu project yang sama.

Kali ini, Michelle Ziudith bekerjasama dengan Rizky Nazar dalam film yang bertajuk 'Calon Bini', karya Asep Kusdinar bersama rumah produksi Screenplay Films.

Film yang rencananya akan tayang pada 14 Februari 2019 mendatang, rupanya membuat Michelle Ziudith dan Rizky Nazar sama-sama grogi ketika menjadi lawan main di film ini.

Michelle Ziudith mengaku terbawa rasa grogi Rizky Nazar saat menjalani proses syuting di daerah Jakarta dan Sleman, DI Yogyakarta.

"Pas syuting memang kita rada kaku dan gerogi ya. Karena sudah dua tahun lebih tidak syuting bareng, walaupun kita sudah kenal lama," kata Michelle Ziudith ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019) untuk promo film 'Calon Bini' bersama Antonio Blanco.

Kekagokan Michelle dikarenakan Rizky yang selalu salah melulu dalam pengambilan adegan di beberapa scene, saat mereka dalam satu adegan bersamaan.

"Karena Rizky salah jadi aku minder dan salah tingkah sama Rizky. Karena rizky salah-salah mulu jadi kebawa gerogi juga. Apa yang seharusnya dilakukan aku yang tidak sedrajat sama Rizky, aku jadi Ningsih merasa drajat aku rendah," ucapnya.

"Karena menurut aku akting itu aksi dan reaksi, kalau Rizky gerogi aku reaksinya gerogi juga. Terus dia bilang 'kok aku gerogi ya'. Kita akhirnya ngobrol dan bangun chamistry lagi, jadinya yaudah biasa lagi kitanya. Pas di jogja kita banyak ulang take," tambahnya.

Ketika kembali membangun chamistry, Michelle mengatakan dirinya membutuhkan waktu untuk ia dan Rizky berduaan untuk bertukar cerita mengenai kehidupan masing-masing.

"Biasa lah kita saling curhat, becanda, dan lain-lain. Memang butuh waktu berdua aja dan lama enggak nongkrong. Kita kayak memang sama-sama sibuk, jadi sulit ketemunya. Membutuhkan waktu untuk ngobrol aja sih," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved