Prostitusi Online

Jennifer Coppen Kecewa Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online

Jennifer Coppen mengaku kenal dengan bintang sinetron dan FTV Vanessa Angel, selebritas yang ditangkap polisi karena diduga terlibat kasus prostitusi.

Jennifer Coppen Kecewa Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jennifer Coppen mengaku kenal dengan bintang sinetron dan film televisi Vanessa Angel, selebritas yang ditangkap polisi karena diduga terlibat kasus prostitusi online. 

BINTANG sinetron dan film Jennifer Coppen (17) mengaku kenal dengan bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27), selebritas yang ditangkap polisi karena diduga terlibat kasus prostitusi online.

Jennifer Coppen mengaku kaget mendengar kabar dan membaca berita mengenai Vanessa Angel yang ditangkap dan dijadikan tersangka, atas kasus prostotusi online artis.

"Aku kaget sih dan kecewa Vanessa Angel. Aku enggak tahu dia seperti itu dan baru tahu dengan kejadian itu," kata Jennifer Coppen saat mengunjungi redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019) saat mempromosikan film 'Tembang Lingsir' bersama dengan Arya Vasco, Aisyah Aqilah, dan Sarah Tuff.

Wanita yang akrab disapa Jeje itu mengaku kenal dekat dan baik oleh Vanessa Angel. Ia menilai sahabatnya adalah sosok yang baik dan juga care dengan temannya sendiri.

"Kebetulan vanessa angel teman aku dan teman baik. Cuman aku enggak ngjudge dia juga. Aku berusaha ngertiin posisi dia, ya cuman kecewa aja pas tahu," ucapnya.

Meski tahu Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi, Jeje mengatakan dirinya tidak menjauhi sahabatnya itu. Akan tetapi, ia memilih untuk menjaga jarak pertemanan.

"Ngejauh banget enggak. Baik buruknya bergantung pada kita. Aku enggak pernah milih teman karena dia begini dan begitu. Intinya aku cari teman yang baik dan tidak menjerumuskan gua ke hal yang buruk, pasti gua temenin. Kalau ngajak ke hal yang buruk gua jauhin," ujar Jennifer Coppen.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved