Jennifer Coppen Diketawai Kuntilanak di Hutan

"Ada pengalaman mistis. Waktu shooting di hutan aku dengar suara ketawa ciri khasnya kuntilanak. Itu adegan aku sama Bella," kata Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen Diketawai Kuntilanak di Hutan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jennifer Coppen mengaku kenal dengan bintang sinetron dan film televisi Vanessa Angel, selebritas yang ditangkap polisi karena diduga terlibat kasus prostitusi online. 

ADA pengalaman mistis yang dirasakan oleh bintang sinetron dan film Jennifer Coppen (17), ketika menjalani proses shooting film 'Tembang Lingsir'.

Jennifer Coppen dalam film karya Rizal Mantovani dan rumah produksi MD Pictures ini ia berperan sebagai Gladys, seorang remaja milenials yang berkarakter centil, songong, dan juga sok kecantikan.

Pengalaman mistis yang dirasakan Jennifer Coppen adalah ketika dirinya mendengar suara kuntilanak, saat proses shooting disebuah hutan di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Ada pengalaman mistis. Waktu shooting di Hutan aku dengar suara ketawa ciri khasnya kuntilanak. Itu adegan aku sama Bella (Sarah Tuff)," kata Jennifer Coppen ketika ditemui saat mengunjungi kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019) saat mempromosikan film 'Tembang Lingsir' bersama dengan Arya Vasco, Aisyah Aqilah, dan Sarah Tuff.

Wanita yang akrab disapa Jeje itu mengaku sempat ketakutan bersama dengan Sarah, ketika mendengar suara ketawa kuntilanak di lokasi shooting.

"Takut pasti ya. Karena memang suaranya sekitar tiga detik lah. Ketawa ciri khasnya Kunti bagaimana sih. Pas aku tanya ke Sarah, dia malah enggak sadar. Dia malah sadarnya suara kodok," ucap Jennifer Coppen.

Jeje tahu suara ketawa ciri khas kuntilanak, karena ia sering menyaksikan video blog (vlog) orang-orang mengenai kejadian-kejadian mistis.

Bahkan, kejadian mistis itu tidak hanya dirasakan oleh Jeje, melainkan beberapa kru film yang ada di lokasi juga mendengar suara kuntilanak yang tertawa.

"Karena kan mic aku nyala. Jadi, suaranya kedengeran sampai ke orang-orang juga lewat mic. Mereka pada nanya suara apaan itu. Ya pada kaget aja," ujar Jennifer Coppen.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved