Gonzalo Higuain Nyaris Pensiun karena Sang Ibu Sakit

Ketika itu, sementara Higuain bermain untuk Argentina di Copa America, sang ibu, Nancy, didiagnosis mengalami kondisi yang mengancam jiwa.

Gonzalo Higuain Nyaris Pensiun karena Sang Ibu Sakit
www.rantsports.com
Gonzalo Higuain 

GONZALO Higuain, striker anyar Chelsea, mengungkapkan bahwa dia hampir saja pensiun dari sepak bola ketika ibunya divonis sakit tiga tahun silam.

Higuain bergabung ke Chelsea dengan status pinjaman hingga akhir musim ini dari Juventus, pekan kemarin.

Namun, striker Argentina tersebut mengungkapkan kepindahannya ke Inggris hampir tidak pernah terjadi, seandainya dia memiliki keputusan akhir tentang masa depannya pada tahun 2016.

Ketika itu, sementara Higuain bermain untuk Argentina di Copa America, sang ibu, Nancy, didiagnosis mengalami kondisi yang mengancam jiwa.

Pihak keluarga memutuskan untuk merahasiakan kondisi sang ibu dari Higuain, yang mengakui pikiran pertamanya saat mendengar konsisi sang ibu adalah pensiun dari sepak bola.

Hasil Lengkap Final Indonesia Masters 2019

"Saya segera memutuskan bahwa saya harus berhenti bermain sepak bola agar saya bisa menjaga ibu saya," ungkap Higuain sebagaimana dilansir The Mirror.

Higuain menambahkan, "Saya merasa bersalah, karena saya bermain di putaran final Copa America tanpa mengetahui konsisi ibu saya. Seluruh dunia saya hancur pada saat itu."

"Saya tidak tertarik pada hal lain selain ibu saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sudah selesai dengan sepak bola,"lanjutnya.

"Ibu saya menjawab, ketika saya bermain sepak bola itu membuatnya bahagia. Dia tidak akan membiarkan saya melepaskan sesuatu yang saya sukai. Dia meminta saya untuk meneruskannya - dan saya tahu saya harus mengabulkan keinginan itu," tuturnya.

Gonzalo Higuain dan ibundanya Nancy Zacarías
Gonzalo Higuain dan ibundanya Nancy Zacarías (Blog)

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (28/1/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved