Breaking News:

Seleb

Demi Bercerai, Shezy Idris Sulitkan Suami Bertemu Anak

Shezy pun tidak menyangka kalau Krishna menjadikan anak sebagai bukti dirinya kesulitan bertemu, yang diutarakanya didepan majelis hakim.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Gede Moenanto
Arie Puji Waluyo
Shezy Idris dan anaknya. 

WARTA KOTA, KEMBANGAN - Aktris Shezy Idris (37) merasa proses cerainya dengan Krishna Adhyata Pratama, serasa dipersulit oleh majelis hakim persidangan.

Shezy Idris dan anaknya.
Shezy Idris dan anaknya. (Arie Puji Waluyo)

Shezy Idris merasa dipersulit, karena pihak suaminya yang lamban untuk merespon proses mediasi di sidang sebelumnya, serta memberikan pernyataan mengenai anak didalam persidangan.

"Jadi setelah sidang kesaksian dari mereka minggu lalu aku jadi kecewa sih. Karena enggak harus dijadikan bukti untuk dia (Krishna) memperlambat perceraian ini," kata Shezy Idris usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (28/1/2019).

Menurut Shezy, keterangan sang suami mengenai sulitnya bertemu dengan anak, menjadi sebuah hal yang memberatkan proses cerai dimata majelis hakim.

Shezy pun tidak menyangka kalau Krishna menjadikan anak sebagai bukti dirinya kesulitan bertemu, yang diutarakanya didepan majelis hakim.

"Gila ya anak gue dijadikan barang bukti, apa sih enggak make sense banget. Ini kan urusan bapak sama ibunya jangan bawa anak," ucapnya.

"Jadi aku akhirnya bilang sama dia (Krishna) pas Sabtu lalu dia mau jemput anak, aku bilang kita selesaikan dulu persidangan ini sampai selesai baru kamu ketemu anak," tambahnya.

Langkah untuk menghambat suaminya bertemu dengan anak, sebagai bukti Shezy serius bercerai dari Krishna. Sebab, biduk rumah tangganya yang sudah setahun ini, tidak selesai-selesai jika membawa masalah anak kedalam persidangan.

"Aku bilang, 'semakin sidang ini enggak selesai semakin lama itu lah kamu enggak ketemu anak' dan akhirnya aku harus ngomong seperti itu," ujar Shezy Idris. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved