Seleb

Bantah Punya PIL, Shezy Idris Ingin Cepat Menjanda

Usai sidang Shezy Idris membantah adanya orang ketiga atau Pria Idaman Lain (PIL), dalam biduk rumah tangganya.

Bantah Punya PIL, Shezy Idris Ingin Cepat Menjanda
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Shezy Idris 

WARTA KOTA, KEMBANGAN - Aktris Shezy Idris (37) kembali menjalani persidangan cerainya dengan Krishna Adhyata Pratama, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (28/1/2019).

Shezy Idris
Shezy Idris (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sidang yang beragendakan keterangan saksi itu, dihadiri oleh Shezy Idris bersama tim kuasa hukumnya, Krishna Murti.

Usai sidang Shezy Idris membantah adanya orang ketiga atau Pria Idaman Lain (PIL), dalam biduk rumah tangganya dengan Krishna Adhyata Pratama.

"Ini sebenarnya aib yang perlu di klarifikasi (PIL). Jadi semua yang dikatakan oleh dia (Krishna) semuanya tidak benar," kata Shezy Idris.

Shezy menambahkan, berkat ucapan Krishna didalam sidang mengenai PIL dan juga soal sulitnya sang suami bertemu anak, sama saja mempersulit proses cerainya di Persidangan.

"Jadi setelah sidang kesaksian dari mereka minggu lalu aku jadi kecewa sih. Karena enggak harus dijadikan bukti untuk dia (Krishna) memperlambat perceraian ini," ucapnya.

Kekecewaan Shezy tersebut dikarenakan ia sudah sangat capek untuk menjalani persidangan cerai, lantaran biduk rumah tangganya yang sudah terjalin selama setahun ini tidak kunjung usai.

"Karena ini sudah berjalan selama enam bulan lebih sudah capek, lelah banget pengennya sih cepet selesai aja. Tapi malah diperhambat dengan bukti-bukti dari pihak mereka (Krishna)," ungkapnya.

Lebih lanjut, Shezy berharap proses persidangan cerainya cepat berhasil dan ia ingin sesegera mungkin menyandang status janda demi menjalani kehidupan barunya.

"Aku udah mantap cerai dan sudah siap menyandang status janda," ujar Shezy Idris. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved