Vanessa Angel Hilangkan Kesedihan Meninggalnya Ibunda

Vanessa Angel membuat heboh setelah terlilit kasus prostitusi online. Tapi seperti apa masa lalunya dulu.

Vanessa Angel Hilangkan Kesedihan Meninggalnya Ibunda
Instagram Vanessa Angel
Vanessa Angel 

BANYAK yang belum mengetahui atau lupa mengenai perjalanan karir bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27), sebelum ditangkap kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, 5 Januari 2019 silam.

Sekedar informasi, Vanessa Angel di tahun 2008 beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja. Kemudian, ia akhirnya memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia.

Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu. Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008.

Di sinetron itu Vanessa Angel memerankan tokoh bernama Sandra. Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras.

Sebagai gantinya, Vanessa Angel menjajal peruntungan di dunia musik. Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, ia menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku yang dibawakannya secara duet.

Single ini sempat hip di pasaran namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam, entah apa penyebabnya.

Kemudian tahun 2012, Vanessa Angel kembali lagi mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi lagi sebuah judul sinetron yaitu Kutukan Cinta. Sebelumnya, ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV.

Namun siapa sangka, sebelum terjun ke dunia entertaimen, Vanessa Angel rupanya menjalani sekolah model, akting, dan juga musik yang langsung diminta oleh orangtuanya, Doddy Sudrajat.

Dalam jumpa pers di kantor kuasa hukum Muhammad Zakir Rasyidi, di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019), Doddy Sudrajat menjelaskan bagaimana awal mula Vanessa Angel terjun ke dunia entertaimen.

"Vanessa masuk ke dunia entertain sejak 13 tahun. Niat berkarir di dunia entertain, berawal dari kepergian mamahnya sejak Vanessa Angel usia 10 tahun," kata Doddy Sudrajat.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved