Sempat Menyerah, Fitri Carlina Ingin Umroh dan Coba Program Anak Lagi

PENYANYI dangdut Fitri Carlina (31) akan bertolak ke tanah suci mekah, untuk menjalankan ibadah umroh yang ke lima kalinya.

Sempat Menyerah, Fitri Carlina Ingin Umroh dan Coba Program Anak Lagi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Fitri Carlina ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2019). 

PENYANYI dangdut Fitri Carlina (31) akan bertolak ke tanah suci mekah, untuk menjalankan ibadah umroh yang ke lima kalinya.

Fitri Carlina akan pergi umroh dengan perusahaan jasa haji dan umroh Alisan, yang berangkat pada akhir Januari 2019 mendatang.

Dalam ibadah umrohnya nanti, Fitri Carlina mengaku menyiapkan doa khusus untuk kehidupan dan rumah tangganya bersama Hendra Sumendap.

Belum Siap Berhijab, Fitri Carlina: Aku Masih Berdosa

Pasalnya, Fitri Carlina sudah empat tahun menikah dengan Hendra Sumendap, namun belum dikaruniai satu orang anak.

"Pasti ada yah doa saat umroh. Doa khusus untuk minta diberi momongan. Ibadah umrah untuk segera mendapat momongan dan keluarga sehat serta yang terbaik," kata Fitri Carlina ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2019).

Meski terus meminta kepada Allah SWT, Fitri mengaku sudah berusaha menjalankan program hamil bersama sang suami. Namun, usahanya belum memperoleh hasil.

"Program sih sudah ya tahun lalu. Tapi kemarin ngga cocok untuk program buatan. Karena hormonal aku ngga cocok. Efeknya ke kesehatan aku," ucapnya.

"Jadi saat 2017 karena memang program anak, kesehatan aku tuh menurun drastis. Tapi aku pasrah sama Allah, dan umroh kali ini aku mau khusus berdoa untuk punya momongan," tambahnya seraya menangis.

Fitri mengatakan saat program dan gagal, ia sempat menyerah. Bahkan, ia hampir berpikir tidak mau lagi berkeinginan memiliki momongan dalam rumah tangganya.

"Sempat hampir menyerah, kayak ya Allah mau menjemput (mati), yaitu gara gara ngga cocok. Pelan-pelan recovery, support dari suami dan keluarga Allah tuh sayang sama aku," ungkapnya.

Lanjut Fitri, sambil menangis, ia menyerahkan dirinya kepada Allah SWT dan berusaha kembali untuk melakukan program kepemilikan anak.

"Kegagalan kemarin itu sangat menguji, menguji iman dan mental. Tapi semua itu alhamdulillah aku Bisa melewati. Makanya saat umroh aku mau menghilangkan trauma, dan pulang aku mau program anak lagi," ujar Fitri Carlina.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved