Breaking News:

Piala Indonesia 2018

Pavel Smolyachenko Akui Sempat Kehilangan Konsentrasi

Setelah 30 menit, pemain asal Uzbekistan itu sempat terlihat kebingungan di lini tengah karena kurang dukungan dari rekan satu timnya.

Wearemania
Pavel Smolyachenko 

GELANDANG bertahan Arema FC Pavel Smolyachenko mengakui sempat kehilangan konsentrasi setelah unggul tiga gol saat menghadapi Persita Tangerang di leg pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (26/1/2019) .

Arema langsung unggul cepat 3-0 pada 16 menit babak pertama. Gol-gol skuat Singo Edan itu dibuat masing-masing oleh Robert Gladiator, Dedik Setiawan dan Hamka Hamzah.

"Pertandingan hari ini sudah bagus, namun saya akui setelah unggul 3-0 kami agak kehilangan konsentrasi, tapi setelah skor 3-1 permainan Arema agak membaik dan berhasil menciptakan gol keempat," ungkap Pavel dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kejutan Manis di Pesta Perpisahan Liliyana Natsir

Setelah 30 menit, pemain asal Uzbekistan itu sempat terlihat kebingungan di lini tengah karena kurang dukungan dari rekan satu timnya.

Untuk hal ini, Pavel setuju dengan pernyataan pelatihnya, Milomir Seslija yang menyebut para penggawa Singo Edan bernafsu mengeluarkan aksi individual setelah unggul 3-0.

"Saya yakin setelah ini tim Arema akan semakin lebih baik, jika Aremania senang, maka keseluruhan tim Arema akan merasa senang," tegas pemain 27 tahun itu.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved