Arief Dorong Masyarakat Bangun Kota Tangerang dengan Segala Keterbatasan

Dalam sambutannya, Wali Kota mengutarakan semangat pembangunan itu harus benar - benar dirasakan masyarakat.

Arief Dorong Masyarakat Bangun Kota Tangerang dengan Segala Keterbatasan
Warta Kota/Andika Panduwinata
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menghadiri acara pelantikan pengurus DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Minggu (27/1). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Andika Panduwinata

WARTA KOTA, KARAWACI - Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menghadiri acara pelantikan pengurus DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

Giat tersebut bertempat di Kampung Markisa, Pasar baru Kota Tangerang.

Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Ketua DPD LPM Kota Tangerang Sudirman terhadap 32 orang Pengurus DPC LPM masa bhakti 2019 - 2024 yang diketuai M Yusuf Muchtar.

Acara pelantikan itu dihadiri oleh 120 undangan dari unsur masyarakat termasuk TNI, Polri serta Camat dan Lurah se-Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengutarakan semangat pembangunan itu harus benar - benar dirasakan masyarakat. Dan harus bisa mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kayaknya baru kali ini ada pelantikan dilaksanakan di kampung, sekarang Kampung Markisa Pasar Baru ini jadi tranding nih di Kota Tangerang, kemarin saya juga bikin rapat sama temen - temen Camat Lurah disini juga," ujar Arief, Minggu (27/1/2019).

"Maka semangatnya adalah terbentuknya pengurus LPM ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas hidup, kesejahteraan dan perekonomian masyarakat," sambungnya.

Selain itu juga, Arief meminta LPM harus bisa belajar dari segala keterbatasan. Serta bisa memberikan yang terbaik dari keterbatasan yang ada.

"Kampung Markisa, Kampung Hidroponik Cimone dan lain sebagainya itu hidup tumbuh berkembang dari segala keterbatasan," ucap Arief.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved