Pilpres 2019

Sekretaris TKN Jokowi-Maruf Amin: Kalau Tidak Pakai Kisi-kisi, Kubu Sana Berapa Kali Jogetnya?

Menurut Hasto Kristiyanto, pasangan calon nomor urut 01 siap apa pun format debat Pilpres 2019.

Sekretaris TKN Jokowi-Maruf Amin: Kalau Tidak Pakai Kisi-kisi, Kubu Sana Berapa Kali Jogetnya?
TRIBUNNEWS/DENNIS DESTRYAWAN
Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/1/2019) 

HASTO Kristiyanto, Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin, menyatakan pihaknya tak mempermasalahkan bila Komisi Pemilihan Umum (KPU) menghapus kisi-kisi pada debat kedua Pilpres 2019.

Menurut Hasto Kristiyanto, pasangan calon nomor urut 01 siap apa pun format debat Pilpres 2019.

"Bagaimana kalau tak dikasih kisi-kisi? Pak Jokowi-Maruf siap. Pak Jokowi-Maruf Amin siap debat tidak pakai kisi-kisi," kata Hasto Kristiyanto di sela Safari Kebangsaan VI menyusuri wilayah tapal kuda Provinsi Jawa Timur, Sabtu (26/1/2019).

Pamer Senyum Jelang Sidang Putusan Cerai, Gisella Anastasia: Ada Seledri Enggak di Gigi Aku?

Sekjen PDI Perjuangan ini mengatakan, Jokowi dan Maruf Amin adalah tokoh yang takkan kesulitan berbicara soal permasalahan rakyat.

Termasuk, bila dibicarakan di dalam sesi debat oleh KPU. Malah, menurut Hasto Kristiyanto, dirinya khawatir yang tidak siap adalah kubu Prabowo-Sandi.

"Saya bilang (debat) pakai kisi-kisi saja, yang di sana (Prabowo) joget sekali. Kalau tidak pakai kisi-kisi, berapa kali jogetnya?" ucap Hasto Kristiyanto sambil tertawa.

Kondisi Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta Mengerikan, Kata Warga Melebihi Jalan Sawah

Ia lalu menirukan gaya joget Prabowo itu. Yang dimaksudnya adalah adegan ketika Prabowo berjoget pada debat pertama, minggu lalu.

Prabowo berjoget ketika berniat menyela Jokowi yang bertanya soal alasannya meneken pengajuan caleg mantan terpidana korupsi dari Partai Gerindra.

Namun, karena waktunya adalah Jokowi bicara, moderator debat melarangnya. Prabowo lalu berjoget. Cawapresnya, Sandiaga Uno, lalu memijit punggungnya. (Fransiskus Adhiyuda)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved