Breaking News:

Pilpres 2019

Prabowo Mengaku Pernah Merasa Kesepian, Pendukungnya Tertawa

Prabowo Subianto menjelaskan kesepian yang ia maksud. Ia menyebut bahwa dirinya dulu merasa berjuang sendirian untuk Indonesia.

Editor: Yaspen Martinus
TRIBUNNEWS/CHAERUL UMAM
Prabowo Subianto menerima dukungan dari alumni 115 perguruan tinggi, di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Sabtu (26/1/2019). 

CALON presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku sempat merasa kesepian.

Hal itu ia ungkapkan saat menerima dukungan dari alumni 115 perguruan tinggi, di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Sabtu (26/1/2019).

"Saya merasa gembira hari ini. Tadinya saya merasa kesepian," ucap Prabowo Subianto.

DJ Seksi Ini Minta Ahok Jangan Nikah Dulu, Ia Cemburu

Kemudian, Prabowo Subianto menjelaskan kesepian yang ia maksud. Ia menyebut bahwa dirinya dulu merasa berjuang sendirian untuk Indonesia.

"Tadinya saya merasa kesepian, kalian ini ketawa ada apa sih? Maksud saya kok saya merasa berjuang sendiri," jelas Prabowo Subianto, merespons tawa para pendukungnya.

Namun, lanjut Prabowo Subianto, lama-kelamaan banyak tokoh-tokoh dan partai politik yang bergabung dan memberikan dukungan kepadanya untuk memperjuangkan Indonesia.

Bangunan di Pesanggrahan Ini Mau Dibikin Indekos Padahal Ber-IMB Rumah Tinggal, Terpaksa Dibongkar

"Tahu-tahu, sedikit demi sedikit gabung Amien Rais dukung, PKS dukung, Demokrat dukung, Berkarya dukung," paparnya.

Meski begitu, kata Prabowo Subianto, dukungan yang paling besar diberikan kepadanya adalah dari alumni 212. Prabowo Subianto sedikit bercerita jika ia sering dituduh sebagai Islam garis keras.

"Saya dituduh Islam garis keras, Prabowo Subianto mau dirikan negara khilafah, macem-macem. Tapi dua minggu kemudian, Prabowo Subianto zionis, tiga bulan kemudian Prabowo Subianto Kristen. Saya bilang, yang benar apa tuduhannya?" bebernya. (Chaerul Umam)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved