Defwita Zumara Putus Cinta Karena Sering Dikira "Akting"

Pacar sering menyebut saya "akting", saat menjalin hubungan, dan akhirnya bubaran, tapi itu tak menjadi masalah

Defwita Zumara Putus Cinta Karena Sering Dikira
warta kota/nur ichsan
Defwita Zumara 

WARTA KOTA, SETIABUDI  -------  Perasaan senang dan bangga, itulah yang kini tengah dirasakan oleh aktris Defwita Zumara, bintang yang pernah terlibat dalam produksi film Bayi Gaib, Assalamu'alaikum Calon Imam, Ritual dan Serial Duyung Cilik ini bisa mewujudkan impiannya terjun ke dunia entertainment.

Defwita Zumara
Defwita Zumara (warta kota/nur ichsan)

Anak bungsu dari 5 bersaudara ini bahkan sempat tak percaya karena keinginanannya yang kuat untuk menekuni dunia seni dapat terwujud nyata.

"Puji syukur alhamdulillah, saya senang sekali bisa menjadi seperti sekarang ini, sebelumnya sempat tak percaya, tapi karena saya punya sudah planning dan  bersungguh sungguh, pokoknya ada saja jalannya", kata aktris yang mengawali karirnya di dunia model ini.

Defwita Zumara
Defwita Zumara (warta kota/nur ichsan)

Tapi meskipun sudah meraih kesuksesan, sayangnya wanita berbintang  Sagitarius ini, tak dibarengi dengan kesuksesannya dalam merajut kisah asmara, karena kemampuan aktingnya sering disalah artikan oleh sang kekasih.

"Terus terang, saya pernah punya pacar tapi karena ada perbedaan prinsip,  pacar sering menyebut saya "akting", saat menjalin hubungan, dan akhirnya bubaran, tapi itu tak menjadi masalah, buat apa punya hubungan tapi malah menghambat karir, tapi mudah mudahan bisa dipertemukan dengan yang cocok", ujar wanita kelahiran Jakarta 16 Desember 1990 ini.

Defwita Zumara
Defwita Zumara (warta kota/nur ichsan)

Perempuan yang pernah mencoba berbagai peran dengan beragam karakter ini terus berupaya untuk mengembangkan kemampuannya berakting.

"Saya sudah pernah mencoba berbagai peran dengan beragam karakter, dan akan terus berupaya untuk mencobanya dan mengembangkannya untuk menambah pengalaman", ungkap gadis berdarah Minang ini.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved