Awas Road To Kilau Raya Bakal Dibanjiri Artis Ibukota

Road To Kilau Raya merupakan program pembuka yang digelar dalam rangka menyambut HUT MNCTV yang akan jatuh 20 Oktober yang bertemakan KIlau Raya

Awas Road To Kilau Raya Bakal Dibanjiri Artis Ibukota
dok mnctv
Road to Kilau Raya akan menyambangi Alun Alun Karanganyar, Jawa Tengah, yang akan disiarkan langsung pada Sabtu, 26 Januari 2019 pukul 19.00 WIB, yang menampilkan sederet artis ibukota 

WARTA KOTA, KEBON JERUK  -------  Setelah sukses menyapa masyarakat Indonesia dengan Road to Kilau Rayapada tahun sebelumnya, MNCTV kembali akan menyambangi Alun Alun Karanganyar, Jawa Tengah, yang akan disiarkan langsung pada Sabtu, 26 Januari 2019 pukul 19.00 WIB.

Acara tersebut akan menampilkan sederet artis ibukota yang sangat ditunggu-tunggu oleh warga ini, diantaranya seperti Ayu Ting Ting, Uut Permatasari, Cita Citata, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Resa Lawang Sewu, Delima KDI, Ratna Antika, Yogi, Gita Youbi, Cak Sodiq, dan Bagindas, yang akan diiringi oleh OM Monata Group.

Pada perhelatan akbar ini akan dipandu oleh Melaney Ricardo, Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya, para penonton akan diajak oleh Joe Kriwil untuk menerima tantangan dan bermain dalam segmen Roda Ta Ta Ta serta sajian aksi yang menegangkan dari Master Limbad.

Yang menarik dalam Road to Kilau Raya kali ini, akan ada battle dance untuk tiga group dance yang akan dimentori langsung oleh Ayu Ting Ting, Cita Citata dan Nita Talia, mereka akan bersaing untuk memperebutkan tiket dance Kilau Raya 28.

“Ini satu kehormatan buat saya menjadi bagian di Road to Kilau Raya ini, saya senang bisa bertemu dan menyapa langsung masyarakat Karanganyar”, kata Ayu Ting Ting.

Road To Kilau Raya merupakan program pembuka yang digelar dalam rangka menyambut HUT MNCTV yang akan jatuh 20 Oktober yang bertemakan KIlau Raya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved