Prostitusi Online

Artis yang Banyak Utang dan Mulai Tidak Populer Lagi Jadi Target Sindikat Prostitusi Online

Artis-artis wanita yang diincar biasanya yang memiliki banyak utang yang digunakan untuk memenuhi gaya menjadi artis, dan sudah mulai tidak populer.

Artis yang Banyak Utang dan Mulai Tidak Populer Lagi Jadi Target Sindikat Prostitusi Online
Istimewa
ILUSTRASI Prostitusi Online 

SEIRING kasus dugaan prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel, muncul sejumlah inisial artis ataupun model lain yang diduga terlibat dalam jaringan tersebut.

Beberapa inisial artis dan model yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online antara lain BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, N, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, dan WH.

Ketua Sub Komisi Partisipasi Masyarakat Komnas Perempuan Mariana Amirudin menyebutkan, berdasarkan penelitian mereka, saat ini sindikat prostitusi online memang mengincar artis-artis wanita.

Hujan Deras, Kompleks Green Garden Kedoya Banjir Hingga 30 Sentimeter

"Targetnya adalah banyak artis-artis berdasarkan penelitian yang dilakukan tim kami,” ungkap Mariana saat berkunjung ke Redaksi Tribunnews.com di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2019). 

Artis-artis wanita yang diincar biasanya artis-artis yang memiliki banyak utang yang digunakan untuk memenuhi gaya menjadi artis, dan sudah mulai tidak populer. 

“Artis yang banyak utang, artis yang enggak populer tapi karena hidupnya sudah tidak bisa untuk keartisannya. Kan artis itu harus bermodal, kan harus berseni mereka,” tutur Mariana. 

Kejar Bola, Bocah Berumur 14 Tahun Hanyut di Kali Ciliwung dan Belum Ditemukan

Para target pelaku prostitusi online tersebut akan bertindak seolah-olah sebagai ‘penolong’ untuk memenuhi kebutuhan para artis.

Untuk menjaring para artis, Magdalena yang juga Komisioner Komnas Perempuan menyebutkan sindikat akan melalukan riset panjang sebelum mulai mengajukan penawaran kepada para artis.

“Mereka yang sindikat mereka pelajari loh siapa yang jadi target mereka punya petanya,” tutur Mariana. (Apfia Tioconny Billy)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved