News

Ribuan PJLP Kehutanan Jaksel Ikut Apel Motivasi

Petugas PJLP Kehutanan bekerja dengan giat sebagaimana telah diatur dalam peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta nomor 212 tahun 2016.

Ribuan PJLP Kehutanan Jaksel Ikut Apel Motivasi
Warta Kota
PJLP Kehutanan Jaksel. 

Sebanyak 1.700 petugas Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) dari Suku Dinas Kehutanan Kota Jakarta Selatan mengikuti Apel Kesiapsiagaan dan Motivasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

PJLP Kehutanan Jaksel.
PJLP Kehutanan Jaksel. (Warta Kota)

Digelar di halaman kantor Walikota Kota Jakarta Selatan, apel tersebut dipimpin langsung Wakil Walikota Jakarta Selatan Arifin didampingi Kepala Suku Dinas Kehutanan Yuswardi serta instansi terkait lainnya.

Selain memimpin apel, Arifin juga sempat melakukan memeriksaan terhadap Kendaraan Dinas Operasional (KDO) guna menjamin pelaksanaan tugas yang optimal.

Arifin mengatakan, apel ini dilakukan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada petugas PJLP dari Sudin Kehutanan.

Arifin meminta, agar seluruh petugas PJLP Kehutanan bekerja dengan giat sebagaimana telah diatur dalam peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta nomor 212 tahun 2016 tentang pedoman pengelolaan penyedia jasa lainnya orang perorangan.

"Apel ini digelar untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh petugas PJLP Kehutanan agar leboh bersemangat dalam menjalani tugasnya masing-masing," terangnya.

Selain itu, Arifin juga meminta kepada PJLP Sudin Kehutanan untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Terlepas dari itu, Arifin juga mengimbau kepada petugas PJLP untuk dapat membantu Pemerintah dalam menekankan angka DBD di wilayah Jakarta Selatan.

"Karena ada indikasi penyebaran nyamuk itu ada yang disekitar taman dan pemakanan, makanya kita ingin bergerak bersama-sama," terangnya.

Sementara, Kepala Sudin Kehutanan menambahkan, Apel ini diikuti oleh seluruh petugas PJLP Kehutanan meliputi PJLP Pertamanan, Pemakaman dan Jalur Hijau.

"Satu lagi ada tim topping yang kerjaannya khusus untuk penopingan dan pohon tumbang," tandasnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved