Pemkot Jakarta Utara Bagikan 25 Terpal untuk Korban Angin Kencang di Lagoa

SEBANYAK 25 lembar terpal berukuran 4x6 meter diberikan kepada para pemilik rumah yang rusak terdampak angin kencang.

Pemkot Jakarta Utara Bagikan 25 Terpal untuk Korban Angin Kencang di Lagoa
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Empat rumah di Jalan Lagoa Terusan Gg B RT 12 RW 03 Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Jumat (25/1/2019) dini hari rusak parah. 

SEBANYAK 25 lembar terpal berukuran 4x6 meter diberikan kepada para pemilik rumah yang rusak terdampak angin kencang, di Jalan Lagoa Terusan Gg B RT 12/03 Lagoa, Koja, Jakarta Utara.

Lurah Lagoa Indria Hilmi mengatakan, Pemerintah Kota Jakarta Utara bergerak cepat menangani rumah yang terdampak angin kencang, dengan memberikan bantuan terpal sebagai penanganan sementara.

“Tadi kita sudah berikan terpal kepada warga untuk penanganan awal pada rumah terdampak,” kata Indria, Jumat (25/1/2019).

Pernah Dibujuk Pakai Susuk, Ovi Sovianti: Lebih Ajaib Mukjizat Tuhan

Bantuan makanan instan juga diberikan kepada korban terdampak. Puluhan PPSU, Satpol PP, Suku Dinas Sosial, dan lain-lain, turut membantu penanganan di lokasi kejadian.

Menurut Indria Hilmi, rumah yang terdampak rata-rata mengalami kerusakan pada bagian atap. Rinciannya, tiga rumah warga rusak berat, sedangkan rusak ringan terdiri dari enam rumah dan empat rumah kontrakan 10 pintu.

“Dari semua kerusakan, rumah dihuni 22 KK yang terdiri dari 68 Jiwa. Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian tersebut,” ucapnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved