Breaking News:

Pelajar dan Warga Bekasi Menunggu Sejak Pukul 10.30 WIB, Hingga Pukul 11.30 Jokowi Tak Kunjung Tiba

RATUSAN anak sekolah dan warga berjajar di Jalan Veteran, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo, Jumat (25/1/2019).

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/MUHAMMAD AZZAM
Ratusan anak sekolah dan warga berjajar di Jalan Veteran, Bekasi Selatah, Kota Bekasi, menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo, Jumat (25/1/2019). 

RATUSAN anak sekolah dan warga berjajar di Jalan Veteran, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo, Jumat (25/1/2019).

Mereka berjajar sepanjang Jalan Veteran, mulai dari belokan Polres Metro Bekasi Kota hingga alun-alun Kota Bekasi dan Masjid Agung Al Barkah.

Para siswa ada yang menggunakan seragam Pramuka dan putih merah khas Sekolah Dasar (SD), sambil memegang bendera merah putih.

Ovi Sovianti Pernah Minum Air yang Didoakan Orang Pintar Agar Kariernya Lancar

Mereka telah berjajar sejak pukul 10.30 WIB, namun hingga pukul 11.30 Presiden Jokowi belum juga datang melintasi jalan tersebut.

Sementara, petugas keamanan mulai kepolisian dan tentara melakukan penjagaan menunggu rombongan Presiden di sepanjang jalan tersebut.

Arus lalu lintas di lokasi tersebutpun dialihkan sementara waktu. Petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi menutup jalan bagi kendaraan yang ingin menuju lokasi kegiatan Presiden Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan melakukan sejumlah rangkaian acara di Kota Bekasi, mulai dari melaksanakan Salat Jumat di Masjid Agung Al-Barkah, pembagian sertifikat wakaf, dan peninjauan penyambungan listrik gratis. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved