Ini Pesan Orangtua untuk Vanessa Angel: Harus Kuat dan Tegar

Ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat merasa dipojokan atas semua ucapan putrinya saat tayang di salah satu stasiun televisi.

Ini Pesan Orangtua untuk Vanessa Angel: Harus Kuat dan Tegar
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Doddy Sudrajat saat menggelar jumpa pers bersama istri atau ibu sambung Vanessa Angel, di kantor kuasa hukum Muhammad Zakir Rasyidi, di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, BUNCIT - Ayahanda bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27), Doddy Sudrajat merasa dipojokan atas semua ucapan putrinya saat tayang di salah satu stasiun televisi.

Pasalnya, ketika Vanessa Angel tayang eksklusif dalam salah satu program televisi swasta beberapa waktu lalu, ia mengatakan kalau keluarga sama sekali tidak mendukung dirinya untuk menghadapi kasus prostitusi online yang dihadapinya saat ini.

Tidak hanya itu, Vanessa Angel juga mengatakan pihak keluarga selalu menyuruhnya bekerja tanpa adanya kebebasan untuk dirinya bermain-main.

Ucapan Vanessa Angel tersebut dikatakan Doddy Sudrajat sangat lah menjatuhkan harga diri keluarga besarnya, yang sudah sangat ikhlas membesarkan Vanessa Angel sampai saat ini.

Dalam jumpa pers Dodddy Sudrajat bersama istri atau ibu sambung Vanessa Angel, di kantor kuasa hukum Muhammad Zakir Rasyidi, di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019), ia mengaku merasa dipojokan oleh semua ucapan putrinya itu.

Kendati demikian, Doddy mengaku kalau keluarga tetap memaafkan Vanessa Angel atas semua ucapan dan kasus prostitusi online artis yang menjeratnya.

"Yang namanya orangtua pasti memaafkan. Kami keluarga sayang sama kamu Vanessa Angel. Mamah sambung kamu sayang sama kamu, kita semua support kakak (Vanessa)," kata Doddy Sudrajat.

Doddy mengatakan kalau kejadian yang sudah terjadi, adalah resiko atas langkah kehidupan yang sudah dijalani Vanessa Angel selama ini.

"Apa yang sudah menjadi kehendak kamu sekarang, kamu ditetapkan sebagai tersangka, keluarga hanya bisa membantu doa," ucapnya.

Lebih lanjut, Doddy hanya bisa berpesan kalau Vanessa Angel harus kuat dan tegar untuk menghadapi masalah dan status tersangkanya ini.

"Semoga kamu kuat dan bisa menjalani proses hukum dengan tegar. Ini bisa jadi pelajaran berharga untuk diri kamu dan masa depan kamui. Tapi percaya kamu bisa lewatin ini dengan tegar. Deddy selalu support dan doa untuk kamu," ujar Doddy Sudrajat. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved