Tanggapan Paman Bripda Puput Soal Rencana Menikah dengan Ahok Disebut Keluarga akan Mendukung

Rumah Puput dan keluarganya di Jalan Pesantren, Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, sekitar 500 meter dari Mako Brimob, pun tampak sepi.

Tanggapan Paman Bripda Puput Soal Rencana Menikah dengan Ahok Disebut Keluarga akan Mendukung
Warta Kota/Gopis Simatupang
Rumah Puput di Jalan Pesantren, Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, tampak sepi, Kamis (24/1/2019) siang. Puput sedang menemani Ahok merayakan kebebasannya. 

Basuki Tjahaja Purnama alias BTP alias Ahok telah bebas dari penjara setelah resmi keluar dari rumah tahanan di kompleks Markas Korps Brimob Polri, Kelapa Dua, Kota Depok, Kamis (24/1/2019) pagi.

Setelah bebas, kabar bahwa Ahok akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi, telah amat santer.

Sebelumnya, sosok ini diketahui merupakan pengawal istri Ahok, Veronica Tan, yang sudah bercerai dengan Ahok.

Bahkan, diungkapkan, Puput dipastikan sudah mengurus surat pengantar menikah di Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Dari informasi yang beredar, keduanya akan menikah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Hal itu makin menemui titik terang setelah banyak beredar foto dan video kebersamaan Ahok-Puput, tak lama setelah mantan orang nomor satu di DKI Jakarta itu menghirup udara segar.

Karena sedang menemani Ahok, rumah Puput dan keluarganya di Jalan Pesantren, Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, sekitar 500 meter dari Mako Brimob, pun tampak sepi.

Saat disambangi Warta Kota, Kamis (24/1/2019) siang, tidak ada tanda-tanda keberadaan pemilik rumah dua lantai bernuansa coklat dan krem itu. Pagar rumah terkunci rapat.

Berkali-kali dipanggil, tak ada orang yang menyahut.

Di dalam garasi tampak sebuah sedan Honda Freed warna putih dengan pernak-pernik Hello Kitty warna pink yang imut. Mobil ini diketahui merupakan kepunyaan Puput.

Halaman
12
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved