Breaking News:

PSG Sebentar Lagi Dapatkan Allan

Minat PSG Allan sejatinya sudah berlangsung lama. Negosiasi bahkan disinyalir terjadi sebelum bursa musim dingin mulai dibuka.

Editor: Dewi Pratiwi
Ghanasoccer
Allan Marques Loureiro 

PARIS Saint-Germain dikabarkan sudah sangat dekat atau tinggal selangkah lagi memboyong gelandang andalan Napoli, Allan, pada bursa musim dingin ini.

Minat PSG terhadap pemain internasional Brasil itu sejatinya sudah berlangsung lama. Negosiasi bahkan disinyalir terjadi sejak sebelum bursa musim dingin dibuka.

Namun progresnya semakin intens dalam sepekan terakhir, seiring cederanya gelandang andalan Les Parisiens, Marco Verratti, yang diprediksi hingga akhir musim.

Shesar Hiren Takluk dari Pemain Denmark

TV Luna lantas mengabarkan bahwa PSG dan Napoli telah sukses raih kesepakatan untuk transfer Allan yang dipercaya berbanderol €32 juta disertai bonus.

Kabar ini sekaligus memupus harapan bintang Zenit St Petersburg, Leandro Paredes, yang di saat bersamaan juga sempat mendapat minat serius dari PSG.

Dikutip dari bola.com, Allan sendiri dikenal sebagai gelandang pengangkut air, yang krusial menjaga Napoli jadi antagonis utama Juventus dalam tiga setengah musim terakhir.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved