Breaking News:

Posko Lion Air JT 610 Pindah ke Hotel Ibis Slipi

Posko di Hotel Ibis Slipi juga tetap melayani pelayanan notaris dan konsultasi dokumen perlengkapan bagi keluarga korban yang sudah teridentifikasi.

Antaranews
MASKAPAI Lion Air 

Pusat layanan informasi bagi keluarga korban JT-610 registrasi pesawat PK-LQP y di Hotel Ibis Cawang Jakarta Timur telah ditutup mulai 23 Januari 2019 kemarin.

Penutupan posko menimbulkan kekecewaan bagi keluarga korban yang masih bertahan di posko dan mereka memilih enggan keluar dari posko hingga pihak Lion memberikan kepastian.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, menyebutkan pokso akan dipindahkan ke Hotel Ibis Slipi, Jakarta Barat dan sudah bisa digunakan mulai 24 Januari 2019.

 “Posko akan dipindahkan dari ibis Hotel Cawang Jakarta Timur ke ibis Hotel Slipi Jakarta Barat, efektif mulai 24 Januari 2019,” kata Danang melalui keterangan tertulisnya, Kamis (24/1/2019).

Posko di Hotel Ibis Slipi juga tetap melayani pelayanan notaris  dan konsultasi dokumen perlengkapan bagi keluarga korban yang sudah teridentifikasi.

VIDEO: Keluarga Korban Lion Air Ogah Keluar dari Hotel Ibis Cawang

Ini Wajah Otak Pelaku yang Memperkosa, Membunuh dan Membakar Jasad Inah Antimurti di Springbed

 

“Pelayanan notaris dan konsultasi dokumen perlengkapan asuransi yang melayani ahli waris dari pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB,” tutur Danang.

Sementara bagi 64 keluarga korban yang belum teridentifikasi akan tetap mendapatkan fasilitas akomodasi dan transportasi.

“Lion Air juga masih menyediakan layanan pendampingan kepada pihak keluarga (family assistants),” tutur Danang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Tutup Posko di Hotel Ibis Cawang, Lion Air Pindahkan Keluarga Korban ke Ibis Slipi"

Editor: Panji Baskhara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved