Pernah Dibujuk Pakai Susuk, Ovi Sovianti: Lebih Ajaib Mukjizat Tuhan

Kenapa Ovi Sovianti enggan menggunakan susuk? Alasannya, karena ia tahu dampak ke depannya jika susuk itu menempel di tubuhnya.

Pernah Dibujuk Pakai Susuk, Ovi Sovianti: Lebih Ajaib Mukjizat Tuhan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ovi Sovianti, antusias menyambut natal pertama dalam hidupnya. 

PEDANGDUT Ovi Sovianti (25) mengaku pernah diajak menggunakan susuk, agar banyak orang yang terpikat dengannya, dan kariernya di belantika musik dangdut bisa cepat sukses.

Ketika diajak menggunakan susuk, Ovi Sovianti mengaku menolak. Tetapi, ia minta didoakan kepada orang pintar agar dirinya bisa eksis dan kariernya cemerlang.

"Dulu pernah diajak menggunakan susuk, tapi aku enggak mau, aku cuma minta didoakan sama orang pintar lewat medium air yang nantinya aku minum," kata Ovi Sovianti ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Rabu (23/1/2019).

Bulan Ini Sudah 90 Warga Tangerang Selatan Terjangkit DBD

Kenapa Ovi Sovianti enggan menggunakan susuk? Alasannya, karena ia tahu dampak ke depannya jika susuk itu menempel di tubuhnya.

"Susuk, ya siapa sih yang enggak tahu susuk, iya kan? Mungkin buat memikat untuk laki-laki mungkin. Mungkin untuk terlihat lebih gimana gitu. Sebenarnya itu kan enggak ada apa-apanya," ucapnya.

"Tapi Ovi ditawarin waktu itu malahan dia bilangnya ini buat memperlancar job segala macam gitu. Tapi ya Ovi tolak. Karena nanti dampak ke depannya aja sih," sambungnya.

Mahasiswa UBM yang Terjun dari Lantai 12 Diduga Depresi

Bekas personel Duo Serigala itu menjelaskan, alasan ia meminta didoakan orang pintar lewat sebuah wadah air minum, karena memang mulanya diajak teman untuk menggunakan susuk.

"Makanya itu, dulu kan mungkin kayak kebawa temen kali gitu ya, mungkin karena diajakin. Ya diiming-imingin biar sukses, jadinya Ovi nurut aja," ungkapnya.

Istri Franky Ilham Roring itu menuturkan, kini ia sudah bertobat dan menyerahkan dirinya kepada Tuhan, atas hidup, kesehatan, dan kariernya ke depan.

"Sekarang sudah hubungan intim lagi sama Tuhan. Soalnya lebih ajaib itu mukjizat Tuhan, sih. Itu (susuk atau doa orang pintar) sih enggak ada apa-apanya," papar Ovi Sovianti. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved