Kecelakaan

Kepala Kesbangpol Tewas Kecelakaan di Tol Sedyatmo, Pemkot Tangerang Selatan Berduka

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tangerang Selatan, Azhar Syam'un tewas akibat kecelakaan lalu lintas, Rabu (23/1/2019).

Kepala Kesbangpol Tewas Kecelakaan di Tol Sedyatmo, Pemkot Tangerang Selatan Berduka
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Karangan bunga di rumah duka Azhar Syam'un di Griya Jakarta, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (24/1/2019). 

WARTA KOTA, TANGERANG --- Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tangerang Selatan, Azhar Syam'un tewas akibat kecelakaan lalu lintas, Rabu (23/1/2019).

Azhar Syam'un mengalami kecelakaan maut di Tol Sedyatmo KM 29, Jakarta Utara.

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany pun mengucapkan bela sungkawanya yang mendalam atas kepergian anak buahnya tersebut.

"Beliau sosok yang pintar, muda, energik dan down to earth. Kami sangat kehilangan sosok pemimpin muda yang ada di lingkup Pemkot Tangsel, " ucap Airin, Kamis (23/1/2019).

4 Fakta Kecelakaan Maut yang Tewaskan Wakil Ketua DPRD Kota Banjar dan Ajudannya

Sebelum menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Tangsel, Azhar sudah makan asam garam di lingkup pemerintahan Tangerang Selatan menjabat berbagai posisi vital.

Jabatan yang pernah dipegang Azhar Syam'un antara lain Kabag Humas dan Protokol Kota Tangsel pada 2012 dan Kepala Pemadam Kebakaran periode 2013.

Insiden itu bermula ketika Azhar akan menjemput istrinya di Bandara Soekarno-Hatta bersama anaknya dengan menaiki mobil Honda Yaris  B 1608 BIU.

Alami Kecelakaan Maut, Kepala Kesbangpol Tangerang Selatan Meninggal Dunia

Mobil yang dikendarai oleh anak Azhar itu menghantam sebuah truk tronton yang berada di depannya.

Mobil abu-abu itu pun ringsek dan Azhar meninggal dunia.

Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie juga ikut menyampaikan rasa dukanya atas kepergian Azhar saat memimpin apel di Puspemkot Tangsel pagi tadi.

"Kita doakan untuk Pak Azhar Syam'un agar amal ibadahnya diterima di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, jika beliau ada salah kata, ucapan dan perbuatan, saya selaku Wakil Wali Kota meminta maaf sedalamnya, semoga bapak ibu mau memaafkan," kata Benyamin Davnie.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved