Breaking News:

Gonzalo Higuain Sebut Maurizio Sarri Pegang Peranan Penting dalam Proses Transfernya

Higuain melalui musim terbaik sebagai pencetak gol (36 gol dalam 35 laga) ketika berada di bawah asuhan Sarri di Napoli.

The Telegraph
Gonzalo Higuain berseragam chelsea 

GONZALO Higuain menjelaskan alasannya bergabung ke Chelsea walau baru enam bulan bermain untuk AC Milan. Maurizio Sarri memegang peran penting dalam keputusan sang striker.

Dia menyelesaikan transfernya Rabu (23/1/2019) dengan status pinjaman dari Juventus hingga akhir musim.

Ada tawaran untuk menambah masa pinjaman hingga Juni 2020 atau meresmikan transfernya dengan mahar €36 juta.

Pipita menegaskan Sarri merupakan alasan utamanya pindah ke London. Pasalnya, sang striker melalui musim terbaik sebagai pencetak gol (36 gol dalam 35 laga) ketika berada di bawah asuhan Sarri di Napoli.

Shesar Hiren Takluk dari Pemain Denmark

"Sarri adalah pelatih yang, sepanjang karier saya, mampu mengeluarkan kemampuan terbaik saya sebagai pemain. Dia adalah seseorang yang tahu bagaimana bekerja dengan saya, terutama dari segi emosional," ujarnya pada laman resmi Chelsea.

"Tahun itu, bersama-sama, benar-benar fantastis dan sebagian besar merupakan kerjanya. Jadi bekerja sama dengannya lagi adalah hal penting untuk saya. Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan ini dan saya ingin kembali ke level itu. Itu merupakan musim yang luar biasa dan salah satu di mana saya memecahkan rekor gol, hal yang sangat penting di sana. Itu merupakan tahun yang hebat bagi saya dan Maurizio, dan sebuah period yang kami habiskan bersama, walau cuma sebentar,"paparnya lebih lanjut.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved