Banjir dan Longsor Gowa

14 Jenazah Ditemukan, Korban Longsor Gowa Jadi 25 Orang, Ini Nama-namanya

TIM SAR menemukan 14 jenazah di lokasi longsor di daerah Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Korban tewas tercatat jadi 25 orang.

14 Jenazah Ditemukan, Korban Longsor Gowa Jadi 25 Orang, Ini Nama-namanya
Kompas.com/Abdul Haq
PETUGAS gabungan tengah mengevakuasi dua korban jenazah dari timbunan longsor di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Kamis, (24/1/2019). 

TIM SAR gabungan yang melakukan pencarian korban longsor di daerah Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, sampai dengan Kamis (24/1/2019) pukul 13.00 Wita, menemukan 14 jenazah dari timbunan longsor.

"Sampai pukul 13.00 Wita ini telah menemukan 14 jenazah warga kami, dan ini ditemukan di sejumlah titik longsor," kata Kapolsek Bungaya AKP Al Misbah, Kamis.

Rinciannya, 8 jenazah ditemukan di Kelurahan Sapaya, yakni Daeng Tola, Hamsir, Aldi, Daeng Jarung, Naha, Saeni, dan dua perempuan bernama Daeng Bola dan Daeng Tino Leo.

Lalu 4 jenazah, yakni Hamzah Nuru, Erlangga, Muhammad Iksan, dan seorang perempuan bernama Kasma Daeng Mutung, ditemukan di Desa Mangempang.

Kemudian, 2 jenazah lain yang juga ditemukan adalah Karimudin, warga Desa Buakkang, dan Bonto Baso, warga Desa Bontomanai.

Bencana longsor dan banjir melanda Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada Selasa (22/1/2019) lalu.

Titik longsor disebut terjadi di sejumlah lokasi. Jumlah total korban tewas yang berhasil ditemukan hingga saat ini 25 orang. (Kontributor Bone, Abdul Haq) 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "14 Jenazah Korban Longsor Gowa Ditemukan, Jumlah Korban Tewas Jadi 25"

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved