Breaking News:

Ahok Bebas

PDIP Sarankan Ahok Istirahat Sejenak dari Dunia Politik Setelah Bebas

Gembong Warsono juga menyanjung kinerja Ahok yang ia akui sangat berimbas positif pada masyarakat Jakarta, bahkan menjadi buah bibir.

Penulis: Anggie Lianda Putri | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melambaikan tangan saat tiba di LP Cipinang, Jakarta, Selasa (9/5/2017). Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara memvonis Ahok selama dua tahun penjara, karena terbukti melakukan penodaan agama. 

BESOK mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal menuntaskan masa hukuman yang telah dijalaninya selama hampir dua tahun terakhir.

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono memberikan selamat atas bebasnya Ahok, dan mengapresiasi karena telah menjalankan hukuman atas kasusnya secara disiplin.

"Ya kan sudah menjalani hukuman dengan baik, disiplin. Semoga bisa menjalani kehidupan seperti sedia kala," ujar Gembong Warsono saat dihubungi, Rabu (23/1/2019).

Johan Budi Beberkan Teror yang Ia Terima Saat Masih Bekerja di KPK, Mulai dari Fisik Hingga Magic

Gembong Warsono juga menyanjung kinerja Ahok yang ia akui sangat berimbas positif pada masyarakat Jakarta, bahkan menjadi buah bibir.

"Masyarakat lebih banyak menilai dia (Ahok) kinerjanya positif untuk rakyat Jakarta. Motivasinya juga baik, itu yang kita denger dari masyarakat," kata Gembong Warsono .

Meskipun menilai kinerja Ahok sangat baik dan banyak diapresiasi warga, Gembong Warsono menyarankan setelah bebas nanti lebih baik Ahok beristirahat beberapa saat dari dunia politik.

"Kalau soal dunia politik, konteks Ahok kan sudah ada di kancah dunia politik. Jadi saya pikir yang terpenting di hari pembebasan nanti, Pak Ahok istirahat dulu buat merenung mencermati perjalanan ke depan bagaimana," saran Gembong Warsono. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved