Pamer Foto di Jes Pribadi, Cristiano Ronaldo Dianggap Tidak Peduli Kecelakaan Emiliano Sala

Ronaldo dinilai tidak sensitif dengan kecelakaan yang menimpa Emiliano Sala. Keberadaan Sala hingga kini belum diketahui.

Pamer Foto di Jes Pribadi, Cristiano Ronaldo Dianggap Tidak Peduli Kecelakaan Emiliano Sala
Twitter
Cristiano Ronaldo pamer foto di dalam pesawat pribadi 

MEGABINTANG Juventus Cristiano Ronaldo mendapat kritik tajam di internet setelah mengungah foto dirinya berpose di pesawat jet pribadi.

Ronaldo dinilai tidak sensitif dengan kecelakaan yang menimpa Emiliano Sala.

Sala baru saja diboyong Cardiff City dari Nantes dengan rekor transfer klub senilai £15 juta.

Namun, keberadaan striker Argentina itu belum diketahui setelah pesawat yang ditumpanginya bersama seorang pilot dari Prancis ke Wales hilang kontak di Selat Inggris pada Senin (21/1) malam.

Pencarian pun dilakukan oleh pihak terkait, tapi hingga kini belum ada perkembangan berarti. Pihak kepolisian lokal mengakui peluang selamat Sala sangat tipis, sementara Cardiff menyatakan masih berharap yang terbaik dari insiden ini.

Di saat dunia sepakbola dibuat cemas menanti kabar dari Sala, Ronaldo malah mengunggah foto dirinya tengah berswafoto di dalam pesawat pribadi.

Langkah Priska Madelyn Nugroho Terhenti di Australia Terbuka Junior

Ia turut menambah emoji tersenyum, pesawat, dan jempol pada fotonya ini.

Unggahan Ronaldo di akun Twitter dan Instagram miliknya tersebut langsung mendapat kecaman di dunia maya.

"Betapa tingginya level insensitivitas dan egoisme," jawab seorang netizen. "Pemilihan waktu yang tidak tepat," timpal yang lain.

Legenda sepakbola Inggris Gary Lineker juga turut mengkritik Ronaldo.

"Bukan saat yang tepat untuk mengunggah cuitan ini. Sama sekali tidak tepat. Saya yakin dia tidak tahu atau tidak sadar [dengan berita Sala], tapi setidaknya seseorang memberi tahu dirinya," ujar Lineker.

Ronaldo menaiki pesawat jet terebut setelah pergi ke Madrid untuk menghadiri pengadilan kasus penggelapan pajak yang dilakukannya semasa berkarier di Real Madrid. Ia menerima hukuman denda senilai €19 juta.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved