Breaking News:

Maurizio Sarri Sebut Gonzalo Higuain Sudah Resmi Berseragam Chelsea

Higuain sedang menjalani periode buruk dalam kariernya. Dalam 15 laga Serie A, dia hanya mampu membukukan lima gol.

Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, merayakan golnya ke gawang Dudelange dalam laga penyisihan Grup F Liga Europa di Stadion Josy Barthel, Luxembourg, Kamis (20/9/2018) setempat. (twitter.com/europaleague) 

MAURIZIO Sarri mengonfirmasi Gonzalo Higuain akan bergabung dengan Chelsea Rabu 23/1/2019), tapi belum bisa bermain lawan Tottenham Hotspur.

Sarri mendiskusikan transfer Pipita di jumpa pers semi-final Piala Liga leg kedua. Pada hari yang sama, striker Juve itu menyelesaikan tes medisnya di London.

"Dia adalah penyerang yang sangat kuat, terutama pada musim pertama saya di Napoli. Dia bermain bagus. Sudah pasti dia merupakan salah satu striker terbaik dalam karier saya. Dia punya pengalaman yang tepat untuk bermain di sini," kata Sarri.

Langkah Priska Madelyn Nugroho Terhenti di Australia Terbuka Junior

"Kami yakin dia akan menandatangani kontrak hari ini. Saya harap dia akan langsung mencetak gol bagi kami. Saya tahu dia sedang menghadapi kesulitan sekarang, tapi kami berharap dia kembali pada kondisi terbaik. Saya pikir [bermain lawan Tottenham] masih mustahil. Saya tak tahu apakah akan ada masalah. Saya harus bicara dengan dokter dan klub tentang hal itu. Saya belum bertemu dengan dirinya," lanjutnya.

Pipita sedang menjalani periode buruk dalam kariernya. Dalam 15 laga Serie A, dia hanya mampu membukukan lima gol.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved