Breaking News:

Ahok Bebas

Kalapas Cipinang Pastikan Ahok Bebas 24 Januari dari Mako Brimob Kelapa Dua

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Cipinang Andika Dwi Prasetya memastikan bahwa Ahok akan dibebaskan di Mako Brimob Kelapa Dua

Wartakotalive/Rangga Baskoro
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Cipinang Andika Dwi Prasetya 

MANTAN Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan selesai menjalani masa tahanan pada Kamis (24/1/2019) mendatang.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Cipinang Andika Dwi Prasetya memastikan bahwa Ahok akan dibebaskan di Mako Brimob, Klapa Dua, Depok.

"Jatuh tempo berakhirnya masa pidana yang bersangkutan adalah tanggal 24 Januari 2019 atau kamis yang akan datang. Insya Allah akan dibebaskan di lokasi Mako Brimob Kelapa Dua," kata Andika di Lapas Klas I Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (22/1) malam.

Andika menyatakan keputusan tersebut dilakukan lantaran Ahok menjalani seluruh masa tahanannya di Rutan Mako Brimob meski ia tercatat sebagai tahanan Lapas Klas I Cipinang.

Keputusan itu juga dilakukan melalui banyak pertimbangan.

"Dia tetap kami bebaskan disana. Tidak disini. Tentunya keputusan ini sebagai keputusan bersama," tambahnya. 

Saksikan Detik Pembebasan Ahok di Sini

Catat link saluran YouTube 'Panggil Saya BTP' untuk menyaksikan detik-detik kebebasan Basuki Tjahaja Purnama BTP atau Ahok.

Bebas dari penjara pada Kamis (24/1/2019) Ahok ingin dipanggil dengan nama BTP singkatan dari Basuki Tjahaja Purnama bukan Ahok

BTP ditahan di Rutan Mako Brimob sejak Selasa, 9 Mei 2017 atas kasus penodaan agama.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved