Breaking News:

Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta yang Rusak Bakal Dijadikan Landasan Pacu Pesawat

MASYARAKAT mengeluhkan kondisi Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang yang begitu memprihatinkan.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta. 

MASYARAKAT mengeluhkan kondisi Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang yang begitu memprihatinkan.

Kondisi jalan tersebut berbanding terbalik dengan pembangunan jor-joran yang telah dibangun oleh pengelola bandara bertaraf internasional ini.

Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soetta PT Angkasa Pura II Febri Toga Simatupang, memberikan reaksinya terkait persoalan tersebut. Ia meminta maaf kepada para pengguna jasa mengenai jalur yang menuai cibiran dari khalayak publik itu.

Kondisi Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta Mengerikan, Kata Warga Melebihi Jalan Sawah

"Memang rencananya Jalan Perimeter Utara itu akan segera kami tutup," ujar Febri kepada Warta Kota di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (23/1/2019).

Menurutnya, akses tersebut bakal segera dijadikan runway 3 atau landasan pacu pesawat. Namun, belum bisa dilakukan penutupan hingga proses tahap pembangunan rampung.

"Kami terus monitor ini. Jalan-jalan yang berlubang dibenahi dulu, sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik," ucapnya.

ICW: Teror Bukti KPK Bekerja

Febri menyebut pihaknya terus memberikan pelayanan maksimal kepada para pengguna jasa bandara. Petugas akan selalu memantau di lokasi Jalan Perimeter Utara agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

"Untuk sementara waktu memang jalurnya masih dibuka. Sambil menunggu akses jalan baru yang akan kami bangun," kata Febri. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved