Ini Postingan Facebook Terakhir Wanita yang Dibakar Hidup-hidup di Spring Bed, Bikin Sedih

Postingan terakhir wanita dibakar dan ditemukan di jalan desa Sungai Rambutan SP II Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir (OI) tunjukkan fakta baru

Ini Postingan Facebook Terakhir Wanita yang Dibakar Hidup-hidup di Spring Bed, Bikin Sedih
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIADI
Polisi menunjukan mayat wanita terbakar di atas spring bed di Sungai Rambutan SP II Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu sore (20/1/2019) (SRIPOKU.COM/BERI SUPRIADI) 

Postingan terakhir wanita yang dibakar dan ditemukan di jalan desa Sungai Rambutan SP II Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI) menunjukkan sebuah fakta baru.

Seperti diberitakan sebelumnya melansir TribunSumsel, Sejumlah warga Desa Sungai Rambutan SP II Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), mendadak geger.

Pasalnya, Minggu sore (20/1/2019) pukul 16.30, warga dikejutkan dengan temuan mayat berjenis kelamin perempuan yang dalam posisi hangus terbakar di hutan semak Desa Sungai Rambutan.

Polisi menunjukan mayat wanita terbakar di atas spring bed di Sungai Rambutan SP II Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu sore (20/1/2019) (SRIPOKU.COM/BERI SUPRIADI)
Polisi menunjukan mayat wanita terbakar di atas spring bed di Sungai Rambutan SP II Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu sore (20/1/2019) (SRIPOKU.COM/BERI SUPRIADI) (SRIPOKU.COM/BERI SUPRIADI)

Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin perempuan yang belum diketahui identitasnya itu, dalam posisi diatas alas "spring bad" dengan kondisi jenazah terlilit kawat tembaga.

Penemuan mayat tersebut berawal pada Minggu sore, (20/1/2019) pukul 16.00, saksi Tugino (45), saat itu sedang menggembala kambing yang berjarak tak begitu jauh dari lokasi temuan mayat.

Saat menggembala hewan ternak miliknya, Tugino tiba-tiba dikagetkan ada sebuah benda menyerupai ranjang besi tempat tidur dalam posisi terbakar.

Lalu saat didekati, pada bagian tengahnya ternyata terdapat tulang tengkorak manusia yang telah hangus dan sulit dikenali.

Atas temuan tersebut, ia pun langung memberitahu tahu warga dan melaporkan ke Kepala Dusun setempat sembari menghubungi aparat Kepolisian Polsek Indralaya.

Menerima informasi adanya temuan mayat wanita terbakar, sejumlah aparat Kepolisian langsung meluncur ke-TKP.

Kapolsek Pemulutan AKP Bambang Julianto SH memastikan bila itu merupakan sesosok mayat manusia berjenis kelamin perempuan. Karena dari hasil olah TKP dan penyelidikkan pada bagian sekitar mayat.

Keluarga korban datang ke RS Bhayangkara Palembang untuk memastikan mayat terbakar adalah keluarganya di Ogan Ilir, Selasa (22/1/2019). (SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL)
Keluarga korban datang ke RS Bhayangkara Palembang untuk memastikan mayat terbakar adalah keluarganya di Ogan Ilir, Selasa (22/1/2019). (SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL) (SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL)
Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved