Gempi Tetap Diasuh Bersama Gisel dan Gading Marten

Gempi, anak semata wayang Gisella Anastasia dengan Gading Marten tetap diasuh bersama setelah orangtuanya bercerai.

Gempi Tetap Diasuh Bersama Gisel dan Gading Marten
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Gisella Anastasia seusai menjalani sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). 

Penyanyi dan bintang film Gisella Anastasia (28) mendapatkan hak asuh dari putrinya bersama Gading Marten, Gempita Noura Marten paska bercerai.

Hak asuh dipegang oleh Gisella Anastasia, karena hakim mempertimbangkan usia Gempita Noura Marten, yang masih dibawah umur.

Namun, Gisella Anastasia mengaku kalau mengenai hak asuh, ia menyebutnya adalah hak asuh bersama dengan Gading Marten.

"Iya hak asuh anak ke aku karna masih dibawah umur. Tapi ya kalau buat kita hak asuh bersama," kata Gisella Anastasia usai jalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Wanita yang akrab disapa Gisel itu mengungkapkan bahwa Gempi --sapaan Gempita Noura Marten-- tidak akan tergantikan, dalam kehidupannya dan juga Gading paska bercerai.

Sebab, Gempi adalah anugrah yang dimiliki oleh Gisel dan Gading, yang harus mereka rawat dan besarkan meskipun sudah tidak bersuami istri lagi.

"Karena Gempi tuh masih sama-sama dekat sama papahnya juag. Maksudnya nothing change buat kita, mau ke ibunya dan mau ke ayahnya, intinya kita semua sayang banget sama Gempi," ucapnya.

Karena menganggap hak asuh bersama, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008 itu menegaskan, tidak mau membatasi Gading untuk bertemu Gempi, begitu pun sebaliknya.

Mengenai jadwal ketemu, Gisel mengatakan kalaiu waktu dirinya, Gempi, dan Gading sangat lah fleksible. Kapan pun ingin bertemu, apa lagi Gempi yang ingin bertemu orangtuanya, bisa ditemui dengan mudah.

"Kalau Gempi kemarin ditanyain 'papa dimanasi Gem?'. Dijawab, 'Dirumah Andara dan mama dirumah Rempoa' gitu. Terus ditanya lagi, 'gempi gimana dong?'. Dijawab, 'Andara-Rempoa-Andara-Rempoa' hahahha jadi emang bebas," jelasnya.

Lebih lanjut, Gisel mengaku sudah memberitahukan kepada Gempi kalau ia dan Gading sudah bercerai. Beruntungnya, Gempi tidak memberikan respon yang mengkhawatirkan orangtuanya.

"Aku bilang 'Gem papah sudah enggak di rumah ini lagi ya, pindah rumah jadi sudah engga kerumah kita boboknya. Tapi, kapanpun Gempi mau main, nginep, pergi sama papa kemana aja enggak apa-apa'. Terus juga ya Gempi kayaknya sudah paham, jadi dia sudah ngerti," ujar Gisella Anastasia.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved