Dewi Perssik Sebut Urusan Hukum dengan Keponakannya Hanya Buang-Buang Waktu

Dewi Perssik menyatakan urusan hukum dengan keponakannya Rosa Meldianti hanya membuang-buang waktu. Namun ia tetap meladeninya.

Dewi Perssik Sebut Urusan Hukum dengan Keponakannya Hanya Buang-Buang Waktu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dewi Perssik saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Pedangdut Dewi Perssik (33) memenuhi panggilan penyidik Polres Jakarta Selatan atas laporan dari keponakannya, Rosa Meldianti.

Dewi Perssik mendatangi Polres Jakarta Selatan, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019) dengan didampingi oleh suaminya, Angga Wijaya serta kuasa hukumnya.

Setelah kurang lebih tiga jam berada di ruang pemeriksaan, Dewi Perssik pun menjelaskan mengenai pemeriksaan dirinya kepada penyidik.

"Sebenarnya masalah keluarga saya ini membuang waktu aku. Cuman enggak apa-apa. Segala sesuatunya masyarakat harus tahu saya tulang punggung keluarga, keluarga besar saya bertumpu sama saya," kata Dewi Perssik usai pemeriksaan.

Dewi Perssik mengaku kalau keluarganya mendukung penuh dirinya, untuk melawan keluarga Rosa Meldianti yang dinilai tidak tahu diri.

"Jadi saya didukung keluarga saya. Karena ya memang saya yang membiayai semua keluarga saya. Keluarga mereka (Rosa Meldianti) tuh memang masalah di keluarga saya," ucapnya.

"Padahal saya sudah sering membiayai kehidupan mereka. Rezeki saya bukan untuk saya, tapi dinikmati yang sudah menginjak kepala saya," tambahnya.

Lanjut Dewi Perssik ia tidak takut menghadapi laporan keponakannya itu ke pihak yang berwajib. Ia sudah memberikan semua bukti atas masalah keluarganya itu, ke pihak yang berwajib.

"Kalau memang orangtuanya tidak bisa mendidik, biar saya sebagai tantenya yang didik dia (Rosa Meldianti)," ujar Dewi Perssik.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved