Dewi Perssik Sebut Rosa Meldianti Mau Terkenal Instan, Prostitusi Aja

Pedangdut Dewi Perssik (33) merasa dimanfaatkan oleh saudara atau keponakannya sendiri, Rosa Meldianti yang saat ini sedang terjun ke dunia musik.

Dewi Perssik Sebut Rosa Meldianti Mau Terkenal Instan, Prostitusi Aja
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dewi Perssik usai jalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Pedangdut Dewi Perssik (33) merasa dimanfaatkan oleh saudara atau keponakannya sendiri, Rosa Meldianti yang saat ini sedang terjun ke dunia musik.

Merasa dimanfaatkan oleh Rosa Meldianti, Dewi Perssik menilai bahwa keponakannya yang melaporkannya ke polisi, membuatnya tambah terkenal.

Tidak hanya itu, Dewi Perssik juga menduga Rosa Meldianti sering memanfaatkan namanya untuk menjadi terkenal di industri musik.

Padahal, Dewi Perssik menilai skil menyanyi dan aksi panggung Rosa Meldianti masih belum ada apa-apanya dan tidak layak disebut penyanyi.

"Skillnya dia (Rosa Meldianti)? Ngarang cerita. Kalau nyanyi dia tau nada? Dia gak tau nada. Saya harus ngomong jujur dong. Orang lain aja saya bisa jujur apalagi keponakan sendiri?," kata Dewi Perssik usai jalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

"Kalau berbicara mengenai joget, orang joget itu harus ada ritmenya ada hentakannya bukan kesurupan kesana kemari gak jelas. Itu joget. Terus kalau berbicara mengenai akting, akting dia masih minim semua butuh proses. Saya pun juga dulu gitu," tambahnya.

Wanita yang akrab disapa Depe itu pun membandingkan Rosa Meldianti dengan dirinya di masa lampau, yang membutuhkan proses untuk bisa menjadi terkenal.

Sementara itu, Depe menegaskan kalau Rosa Meldianti ingin menjadi penyanyi terkenal, tetapi tidak mau berusaha terlebih dahulu.

"Dewi Perssik yang dulu dan sekarang butuh proses, jadi kalau tiba-tiba mau jadi melejit ya enggak mungkin," ucapnya.

Lebih lanjut, Depe mengatakan kalau Rosa Meldianti ingin menjadi terkenal, jangan mau semua didapatkannya dengan cara yang instan.

"Makanya terserah mau pilih jalan pintas apa mau pilih jalan halal nih. Kalau jalan pintas ya Online aja prostitusi," ujar Dewi Perssik. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved