542 Hari Jabat Kapolda Metro, Idham Azis Bangga Tak Ada Gangguan Keamanan Signifikan di Ibu Kota

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis yang diangkat menjadi Kabareskrim Mabes Polri memimpin apel terakhir kalinya sebelum dipindahtugaskan, Rabu.

542 Hari Jabat Kapolda Metro, Idham Azis Bangga Tak Ada Gangguan Keamanan Signifikan di Ibu Kota
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis bersama jajaran usai apel terakhir di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya, Rabu (23/1/2019). 

KAPOLDA Metro Jaya Irjen Idham Azis yang diangkat menjadi Kabareskrim Mabes Polri memimpin apel terakhir kalinya sebelum dipindahtugaskan, di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya, Rabu (23/1/2019).

Dalam apel tersebut Idham menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya kepada seluruh jajaran aparat di Polda Metro karena selama 542 hari menjabat Kapolda Metro Jaya, tidak ada konstelasi gangguan keamanan signifkan yang terjadi di Ibu Kota.

"Saya ingin sampaikan rasa bangga kepada semua anggota Polda Metro Jaya, karena selama 542 hari saya dinas di Polda Metro Jaya, senang susah bisa kita lewati dengan kebersamaan. Juga semua fungsi untuk menjaga Kamtibmas Ibukota dengan aman tertib dapat dikelola dengan baik sehingga tidak terjadi konstelasi gangguan keamanan yang signifikan," papar Idham dalam apel yang diikuti oleh seluruh PJU dan seluruh Kapolres jajaran Polda Metro Jaya.

"Rekan-rekan semua tentunya sudah tahu bahwa kemarin ada TR untuk saya melaksanakan tugas yang baru sebagai Kabareskrim Mabes Polri,” kata Idham.

Karenanya Idham berpamitan sekaligus mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang sudah didapat.

"Saya mengucapkan terimakasih, dan minta maaf jika selama kepemimpinan saya, ada yang belum bisa saya penuhi. Kita boleh pergi dan boleh berganti tapi Polda Metro Jaya harus tetap tegak berdiri. Saya mohon pamit untuk melaksanakan tugas di Bareskrim, dan saya yakin kedepan Polda Metro Jaya jauh lebih baik sesuai visi," kata Idham.

Idham Azis juga memohon doa agar dilapangkan dan dimudahkan dalam menjalankan tugas dan dinas selanjutnya.

Idham percaya bahwa Kapolda yang baru, Irjen Pol Drs Gatot Eddy Pramono akan melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Kapolda baru pasti berikan pengabdian terbaik. Karena kita dinas untuk organisasi Polda bukan kepada pimpinannya. Kalau kita berbuat baik akan cepat dilupakan orang, tetapi Tuhan akan selalu ingat dan memberi balasannya," kata Idham.

Sebagaimana diberitakan, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian merotasi sebanyak 69 Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) Polri.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved