Prostitusi Online

Sudah Dinasihati Jane Shalimar, Vanessa Angel Tetap Belum Temui Orang Tuanya

Jane Shalimar tidak tahu kenapa sampai detik ini Vanessa Angel tidak pulang ke rumahnya. Padahal, orang tuanya menantikan keberadaannya di rumah.

Sudah Dinasihati Jane Shalimar, Vanessa Angel Tetap Belum Temui Orang Tuanya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vanessa Angel menggelar jumpa pers terkait penetapan status tersangkanya, di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) yang ditemani oleh tim kuasa hukumnya, Milano dan tim. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) 

JANE Shalimar membuka fakta baru terkait kehidupan bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27), setelah ditangkap atas kasus dugaan keterlibatan prostitusi online.

Setelah dipulangkan oleh aparat Polda Jawa Timur seusai ditangkap dalam kasus prostitusi online artis di Surabaya, Jawa Timur, 5 Januari 2019 lalu, Vanessa Angel rupanya belum pulang ke rumah.

Selain pulang ke rumah, Vanessa Angel juga belum berkumpul bersama keluarga besarnya seusai penangkapan dalam kasus dugaan prostitusi online yang menjeratnya.

Tak Disiplin, Ratusan Pegawai Pemkot Bekasi Dihukum Pakai Rompi Seperti Tahanan KPK

"Vanessa Angel tuh belum pulang ke rumah dan bertemu keluarga, usai sampai di Jakarta paska pulang dari Surabaya itu," ungkap sahabat Vanessa Angel, Jane Shalimar, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019).

Jane Shalimar tidak tahu kenapa sampai detik ini Vanessa Angel tidak pulang ke rumahnya. Padahal, orang tuanya menantikan keberadaannya di rumah.

"Orang tuanya itu tuh belum mendengar cerita sebenar-benarnya soal penangkapan Vanessa Angel kemarin. Mereka (orang tua Vanessa Angel) hanya tahu dari saya dan tetangga saja," ucapnya.

Bocah Pengamen di Tangerang Pesta Miras Oplosan Bareng Wanita Hamil

"Saya enggak tahu ya kenapa Vanessa begitu. Padahal, orang tuanya tuh sudah di-judge kanan kiri sampai enggak enak ketemu orang, karena penangkapan itu," tambahnya.

Jane Shalimar mengatakan orang tua Vanessa Angel terus mencari keberadaan anaknya sampai detik ini. Jane Shalimar tidak menampik orang tua Vanessa Angel sering menghubunginya untuk mencari tahu keberadaan Vanessa Angel.

"Saya sering ketemu dan sering dihubungin lewat telepon. Mereka nyariin Vanessa Angel tinggal di mana sekarang, karena belum pulang ke rumah," bebernya.

Ini Penampakan CVR Lion Air PK-LQP yang Ditemukan Penyelam TNI AL

Jane Shalimar juga tidak menampik saat bersama Vanessa Angel beberapa waktu lalu, ia sempat mengingatkan sahabtnya itu untuk pulang bertemu keluarganya.

"Saya sudah ingatkan, 'Echa (panggilan Vanessa Angel), ada yang sayang sama kamu dan peduli sama kamu, yaitu orang tua kamu. Datang lah dan bicara baik-baik'. Tapi ya sampai saat ini mereka semua belum ketemu," papar Jane Shalimar. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved