Salmon dan Udang Jadi Menu Penyemangat Awal Tahun di Hotel Millennium

Melengkapi kegembiraan awal tahun ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta mengajak para penikmat kuliner untuk memanjakan lidahnya.

Salmon dan Udang Jadi Menu Penyemangat Awal Tahun di Hotel Millennium
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Salmon jadi menu penyemangat awal tahun di Hotel Millennium, menu-menu ini masuk sebagai menu bulanan yang hanya bisa dinikmati selama bulan Januari 2019. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Vini Rizki Amelia

MELENGKAPI kegembiraan awal tahun ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta mengajak para penikmat kuliner untuk memanjakan lidahnya.

Mulai dari manisnya kue hingga sedapnya hidangan laut berupa ikan salmon dan udang yang tentu saja akan membangkitkan semangat bagi siapa saja yang menyantapnya.

Rangkaian promo yang berlangsung selama bulan Januari 2019 menghadirkan Tiramisu Cake,

Tiramisu Cake

Salmon jadi menu penyemangat awal tahun di Hotel Millennium, menu-menu ini masuk sebagai menu bulanan yang hanya bisa dinikmati selama bulan Januari 2019.
Salmon jadi menu penyemangat awal tahun di Hotel Millennium, menu-menu ini masuk sebagai menu bulanan yang hanya bisa dinikmati selama bulan Januari 2019. (Warta Kota/Vini Rizki Amelia)

Tahun baru adalah momen yang indah dan penuh kejutan, oleh karena itu siapkan diri Anda untuk menyambut setiap momen yang penuh rasa dengan Tiramisu Cake dari Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Setiap gigitan lembutnya kue tiramisu berlapis mascarpone cheese yang manis dan gurih, serta taburan bubuk kokoa yang memberikan sensasi rasa pahit di lidah, melengkapi dan mempersiapkan jiwa setiap penikmatnya untuk menghadapi hari-hari yang tak terduga di tahun yang baru.

Dengan sedikit rasa asam dari buah berry yang menjadi topping, memberikan rasa yang memancarkan unik dan istimewanya kehidupan, pelengkap yang sempurna dalam berbagai momen bersantai Anda.

Selain Tiramisu Cake, Millennium Hotel Sirih Jakarta juga menghadirkan hidangan laut yang menggugah selera berupa Prawn with Salted Egg.

Daging udang segar yang dihidangkan begitu renyah dalam setiap gigitan, dilengkapi dengan gurih dan nikmatnya taburan salted egg dan butter.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved