Pensiun, Minggu Akhir Pekan Ini Liliyana Natsir Bakal Ucapkan Kata Perpisahan di Istora Senayan

Di turnamen Daihatsu Indonesia Masters, Butet yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad juga berharap bisa menutupnya dengan manis.

Pensiun, Minggu Akhir Pekan Ini Liliyana Natsir Bakal Ucapkan Kata Perpisahan di Istora Senayan
PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Indonesia Open 2018 

PEBULU tangkis ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir, akan meninggalkan dunia badminton alias pensiun, setelah melakoni turnamen Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senaya, Jakarta.

Rencananya, acara yang digelar oleh PP PBSI itu diadakan pada Minggu (27/1/2019) mendatang, satu jam sebelum laga final Daihatsu Indonesia Masters 2019.

“Soal acara, saya terima kasih kepada PBSI dan Djarum, sudah membuat ide acara farewell,” kata atlet yang akrab disapa Butet itu, di acara jumpa pers Daihatsu Indonesia Master di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (21/1/2019).

RS Polri Segera Periksa DNA Tulang Belulang yang Diduga Milik Korban Lion Air PK-LQP

Lebih lanjut, Butet mengaku sedih karena harus mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemarnya. Untuk itu, ia kini tengah menyiapkan mental agar bisa mengontrol emosi di acara spesialnya tersebut.

“Jujur, buat saya agak-agak tegang dan sedih. Nanti rencana akan ngomong di hadapan seluruh penggemar di Istora, ucapkan kata-kata perpisahan, paling susah, tapi harus saya lalui dan saya lewati,” tuturnya.

“Dari kemarin saya mikir, kalau sudah lewat sudah lega. Satu, nahan emosi karena belasan tahun mau meninggalkan olahraga yang saya cintai, pasti berat. Siapin mental juga untuk perpisahan bukan hanya pertandingan,” sambung Butet.

Polisi Kesulitan Identifikasi Sidik Jari pada Bom Molotov di Rumah Pimpinan KPK, Ini Penyebabnya

Di turnamen Daihatsu Indonesia Masters, Butet yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad juga berharap bisa menutupnya dengan manis.

“Untuk turnamen ini saya dan Owi enjoy saja, karena ini turnamen terakhir kami. Tapi, kami tidak ingin main-main, kami ingin yang terbaik. Apa pun hasilnya kami tetap bersyukur, yang pasti kami akan lakukan yang terbaik dulu, apalagi ini turnamen terakhir buat saya,” paparnya. (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved