Melanie Putria Tidak Sakit Hati Cerai dengan Angga

Melanie Putria (36) resmi menyandang status janda, setelah gugatan cerainya terhadap penyanyi dan musisi Angga Puradiredja, dikabulkan majelis hakim.

Melanie Putria Tidak Sakit Hati Cerai dengan Angga
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Melanie Putria saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (8/1/2019) pagi. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KEMBANGAN - Model dan pembawa acara Melanie Putria (36) resmi menyandang status janda, setelah gugatan cerainya terhadap penyanyi dan musisi Angga Puradiredja, dikabulkan majelis hakim.

Melanie Putria menyandang status janda setelah menjalani persidangan cerai dengan agenda putusan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kembangan, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019).

Usai sidang, Melanie Putria mengaku kalau hati dan perasaannya sangat bergejolak setelah majelis hakim ketok palu.

"Kalau ditanya secara emosional sudah pasti ada gejolak. Semua manusia normal pasti merasakan itu. Tapi putusannya yang diberikan Majelis tadi itu memang kesepakatan kami berdua," kata Melanie Putria.

Meski rumah tangganya selesai, Melanie mengungkapkan kalau dirinya tidak ada rasa sakit hati sekalipun dengan vokalis grup band Maliq & D'Essential itu.

Hal itu dikarenakan dirinya dengan Angga sudah menikah selama 8 tahun lamanya dan sudah memiliki satu anak, serta sudah sepakat untuk berpisah.

"Jadi tidak ada rasa berat (ketika bercerai), rasa sakit hati, karena semuanya berjalan lancar. Semuanya baik-baik. Yang menjadi kunci itu kesepakatan tadi," ucapnya.

Meski sudah cerai, Puteri Indonesia 2002 itu menegaskan tidak mau membuat hubungannya dengan Angga menjadi musuhan.

Sebab, mereka berdua masih memiliki tanggung jawab untuk membesarkan buah cinta mereka yang bernama Sheemar Rahman Puradiredja.

"Komunikasi kami, kerja sama kami, kasih sayang kami itu juga tidak akan berubah untuk Sheemar," ujar Melanie Putria. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved