Prostitusi Online

Jane Shalimar Ungkap Fakta Orangtua Tidak Tahu Pergaulan Vanessa Angel

Jane Shalimar membuka lagi fakta mengenai kehidupan bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) semasa hidupnya.

Jane Shalimar Ungkap Fakta Orangtua Tidak Tahu Pergaulan Vanessa Angel
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jane Shalimar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019). 

Jane Shalimar membuka lagi fakta mengenai kehidupan bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) semasa hidupnya.

Vanessa Angel dikatakan oleh Jane Shalimar, sudah 10 tahun tidak tinggal dengan keluarganya. Ia memilih tinggal sendiri dan tanpa diketahui tempat tinggalnya oleh keluarganya.

"Memang 10 tahun ini Vanessa tuh tinggal sendirian. Orangtuanya aja enggak tahu dia dimana tinggalnya," kata Jane Shalimar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019).

"Mungkin karena sudah merasa punya uang, jadi Vanessa ya pengin tinggal sendiri," tambahnya.

Bukan hanya tidak mengetahui dimana tempat tinggalnya, diterangkan oleh Jane kalau orangtua juga tidak tahu bagaimana pergaulan Vanessa Angel semenjak memilih untuk tidak tinggal bersama orangtuanya lagi.

"Karena tinggal sendiri Vanessanya, ya orangtuanya dia tuh enggak tahu pergaulan anaknya seperti apa selama jauh dari keluarga, siapa teman-temannya tuh enggak tahu," ucapnya.

Bahkan menurut Jane, orangtua Vanessa Angel memintanya untuk terus mendampingi Vanessa Angel dan mengarahkannya menjadi anak yang baik.

"Orangtuanya Vanessa minta saya untuk kasih tau ke Vanessa supaya jadi anak yang baik. Saya sering nasihati. Cuman kan dia (Vanessa) sudah besar, bisa menjaga dirinya dan bisa menentukan mana yang baik dan juga mana yang tidak," jelasnya.

Lebih lanjut, ketika Vanessa Angel ditangkap polisi terkait kasus prostitusi online, ia dan orangtua Vanessa Angel kaget serta tidak menyangka.

Sebab, orangtua tidak tahu Vanessa Angel bisa terlibat dalam kasus prostitusi online artis selama ini. Karena, tidak tahu pergaulan Vanessa Angel.

"Kaget aja, karena memang kehidupan Vanessa Angel biasa aja. Keluarganya juga kaget karena memang tidak tahu pergaulan anaknya gimana," ungkapnya.

Lanjut Jane, meski Vanessa Angel berada di arah yang salah. Ia menegaskan kalau keluarganya memaafkan Vanessa Angel dan memintanya pulang.

"Jadi ya orangtuanya minta Vanessa pulang untuk jelaskan semuanya. Enggak mungkin kan orangtua langsung marah-marah saat anaknya pulang dalam ada masalah begini," ujar Jane Shalimar.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved