Prostitusi Online

Jane Shalimar: Orangtua Vanessa Angel Saat Ini Kebingungan Mencari Keberadaan Anaknya

"Jadi tidak seperti apa yang dibicarakan oleh Vanessa ya, yang katanya dia tidak didukung sama keluarganya. Mereka bilang mereka pasti mendukung..."

Jane Shalimar: Orangtua Vanessa Angel Saat Ini Kebingungan Mencari Keberadaan Anaknya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jane Shalimar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019). 

SAAT ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online beberapa waktu lalu, aktris Vanessa Angel (27) mengaku tidak didukung penuh oleh keluarganya untuk menyelesaikan kasusnya.

Meskipun dalam pengakuannya tidak didukung keluarga, Vanessa Angel menegaskan tetap mencintai orangtuanya dan menyelesaikan masalahnya sendiri.

Rupanya keterangan Vanessa Angel itu bertolak belakang dengan ungkapan isi hati orangtuanya, yang dijelaskan oleh pemain sinetron Jane Shalimar.

Jane Shalimar mengaku dekat dengan orangtua Vanessa Angel, bahkan ia sering bertemu dan berkomunikasi dengan orangtua Vanessa Angel.

"Saya memang sering berkomunikasi sama orangtua Vanessa Angel. Saya sering ketemu dan komunikasi lewat telepon, mereka (orangtua) ngedukung kok Vanessa Angel," kata Jane Shalimar ketika ditemui di gedung Trans TV di Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019).

"Jadi tidak seperti apa yang dibicarakan oleh Vanessa ya, yang katanya dia tidak didukung sama keluarganya. Mereka (orangtua Vanessa) bilang mereka pasti mendukung anaknya lah," ujar Jane Shalimar.

Jane tidak mengerti apa maksud dan tujuan Vanessa Angel berani mengatakan kalau orangtuanya tidak mendukungnya untuk menyelesaikan maslaah prostitusi yang sedang dihadapinya saat ini.

Tetapi yang pasti, dikatakan Jane, orangtuanya tersebut walaupun sudah mendapat penilaian buruk dari orang-orang sekitar, mereka sangat mendukung Vanessa Angel.

"Mana mungkin sih yang namanya orangtua itu tidak memaafkan anaknya sendiri. Kalau tidak mendukung, mana mungkin deddy dan mamy (orangtua Vanessa) hubungin saya setiap hari untuk menanyakan anaknya ke saya," ucap Jane Shalimar.

Bahkan, dikatakan Jane, orangtua Vanessa Angel saat ini kebingungan mencari keberadaan anaknya saat ini.

Vanessa Angel diduga menghilang entah kemana, sehingga orangtua tidak tahu di mana keberadaannya.

"Kalau mereka (orangtua) tidak sayang, tidak mungkin mereka nyari-nyari Vanessa. Sampai detik ini, mereka terus menanyakan keberadaan Vanessa. Sampai hubungin kekasihnya Vanessa juga, tapi tidak ada respon. Vanessa juga tidak pernah bicarakan masalahnya ke orangtuanya," ujar Jane Shalimar.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved