Pras Pastikan Ahok Bakal Menikah Tahun 2019 Ini

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi memastikan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menikah pada tahun 2019 ini.

Pras Pastikan Ahok Bakal Menikah Tahun 2019 Ini
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi 

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi memastikan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menikah pada tahun 2019 ini.

Hal tersebut diungkapkan Ahok kepada Pras saat ia sedang menjenguknya pada minggu lalu di Rutan Mako Brimob Depok.

Kakaknya Dikabarkan Menikah pada 15 Februari 2019, Adik Ahok: Silakan Tanya Pak Pras

Keinginan untuk menikahi Bripda Puput Nastiti Devi keluar dari mulut Ahok saat ia ngobrol santai sambil memakan durian pesanan khususnya.

"Bercandanya Pak Ahok itu, tapi pasti sama dia (Puput) kok. Kata dia (Ahok) tanggal 15, nah yang dekat-dekat sama hari Valentine kan Februari, terus saya cetus 15 apa? Februari? Ahok bilang bisa jadi," ujar Pras saat dihubungi Warta Kota, Senin (21/1/2019).

Ia juga mengaku bahwa Ahok meminta untuk menjadi saksi di acara pernikahannya nanti. Meskipun ia belum bisa memastikan akan menikah di Jakarta atau di Jawa Timur tempat asal orang tua Bripda Puput.

"Tapi serius dia (Ahok) bilang 'nanti lu Pras, nyaksiin gue kawin ya. Nyaksiin loh' di Jakarta atau enggak Jawa Timur," ungkap Pras mengutip ulang pembicaraannya dengan Ahok.

Kabar Beredar Akan Menikah dengan Ahok, Ayah Bripda Puput Nastiti Devi Bilang Begini

Namun Pras enggan mengomentari terkait restu dari keluarga kedua belah pihak, yang pasti sebagai sehabat ia mendukung yang terbaik untuk sahabatnya.

"Masalah setuju atau enggak dari keluarga ya gak ngerti lah, sebagai teman ya mensupport saja yang terbaik buat Ahok," ungkap Pras.

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved