VIDEO: Yenny Wahid Tanggapi Janji Prabowo Soal Gaji PNS

Menanggapi pernyataan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengenai janji kenaikan gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Menanggapi pernyataan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengenai janji kenaikan gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS), Yenny Wahid menyatakan negara saat ini sudah loyal.

Hal tersebut dinyatakannya usai menghadiri acara Debat Pertama Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Pemilu 2019 yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Menurut Yenny Wahid, Presiden Jokowi telah melaksanakan apa yang menjadi janji dalam debat tersebut, khususnya mengenai kenaikan gaji para PNS.

"Faktanya birokrat kita penghasilannya sangat tinggi. dibandingkan mungkin dengan pegawai swasta. Pemerintah ini menurut saya, sangat loyal dalam memberikan tunjangan bahkan kepada pegawai honorer dan lain sebagainya," kata Yenny Wahid.

Perempuan kelahiran Jombang 44 tahun lalu itu menilai, sudah selayaknya dalam Pemilu 2019 sepatutnya masyarakat tak ragu lagi untuk memilih Jokowi untuk meneruskan sistem pemerintahan yang sudah baik.

Sebagaimana diketahui, dalam acara debat tersebut, Prabwo Subianto berjanji untuk meniakkan gaji PNS untuk mencegah korupsi di lingkungan pemerintahan.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved