Pilpres 2019

Sandiaga Uno: Sudah Cukup yang Kaya Makin Kaya, yang Miskin Tambah Miskin

CALON wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno disambut meriah di Kampung Bulak Banteng Tengah, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (19/1/2019) malam.

Sandiaga Uno: Sudah Cukup yang Kaya Makin Kaya, yang Miskin Tambah Miskin
Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno bersama warga di Kampung Bulak Banteng Tengah, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (19/1/2019) malam. 

CALON wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno disambut meriah di Kampung Bulak Banteng Tengah, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (19/1/2019) malam.

Sepanjang jalan menuju lokasi acara, digelar lapak UMKM dan PKL. Begitu tiba, teriakan 'nomor dua-nomor dua' dan 'hidup PrabowoSandiaga Uno ' menggema memecah malam.

Sesampainya di atas panggung, Sandiaga Uno berterima kasih atas sambutan yang luar biasa.

Pembelian Sukhoi Terhambat, Indonesia Bakal Beli Drone Militer dari Cina dan Portugal

“Terima kasih yang sebesar-besarnya saya disambut begitu meriah di Kampung Banteng, meski sudah malam begini,” ucap Sandiaga Uno yang disambut acungan dua jari oleh warga sekitar.

Sandiaga Uno mengingatkan, fokus utama Prabowo-Sandiaga Uno adalah ekonomi, mengerakkan ekonomi rakyat dengan harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau, dan penciptaan serta penyediaan lapangan kerja.

“Saya janji akan memberdayakan pengusaha kecil dan menengah. Ini yang menjadi fokus utama kami. Bagaimana caranya? Dengan memberikan pelatihan, pendampingan, juga permodalan melalui Gerak OK OCE. Sudah cukup yang kaya makin kaya yang miskin tambah miskin. Wes Wayahe (sudah waktunya) Indonesia menang. indonedia Adil dan Makmur,” papar Sandiaga Uno.

Calon wakil presiden nomor urut 02 ini juga memberikan paket visi misi kepada perwakilan Kecamatan Kenjeran, Simokerto, Tambaksari, dan Semampir Surabaya. Sandiaga Uno berpesan ciptakan kampanye sejuk, kampanye yang tidak memecah belah, serta kampanye yang mengedepankan perubahan ekonomi dan kesejahteraan pemghidupan rakyat. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved