Napoli Ingin Kalidou Koulibaly dengan Harga yang Layak

Selain The Red Devils, Real Madrid juga disebut menaruh ketertarikan serius pada sang defender berbakat.

Napoli Ingin Kalidou Koulibaly dengan Harga yang Layak
Antaranews.com
Kalidou Koulibaly (Reuters) 

PRESIDEN Napoli Aurelio De Laurentiis menyatakan, pihaknya siap menjual asetnya, Kalidou Koulibaly, asalkan ada klub yang datang dengan penawaran yang layak.

Manchester United dikabarkan telah melayangkan proposal pinangan untuk bek internasional Senegal tersebut tetapi mendapatkan penolakan dari manajemen Partenopei.

Selain The Red Devils, Real Madrid juga disebut menaruh ketertarikan serius pada sang defender berbakat.

Kini, De Laurentiis bisa mengonfirmasi, pihaknya tak keberatan berpisah dengan Koulibaly asalkan klub peminat maju dengan nilai tawar meyakinkan.

Kevin/Marcus Juara Malaysia Masters 2019

"Saya ingat, kami sempat menolak proposal senilai €105 juta, tetapi jangan tanya saya dari mana tawaran itu berasal," ujar sang presiden kepada Corriere dello Sport.

"Kami akan mempertimbangkan isu-isu semacam ini hanya bila datang penawaran yang jauh di luar harga pasar, bahkan bisa kita sebut sebagai proposal yang tidak 'senonoh'. Tapi juga harus melihat apakah si pemain ingin kami menerima proposal itu atau tidak," sambungnya dikutip dari goal.com.

De Laurentiis diyakini akan goyah apabila datang klub dengan mahar sebesar €150 juta. Namun sejauh ini belum ada tim yang berani menawar sedemikian besar untuk Koulibaly.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved