Warga Apresiasi Pembongkaran Separator Maut Jalan Dr Sutomo Pasar Baru

Separator tersebut dibongkar memang kerap kali menyebabkan kecelakaan karena posisi separator berada di tengah jalan.

Warga Apresiasi Pembongkaran Separator Maut Jalan Dr Sutomo Pasar Baru
Warta Kota/Joko Supriyanto
Sejumlah petugas Sudin Bina Marga Jakpus melakukan pembongkaran separator Jalan dibawah Halte Pasar Baru Jalan Dr. Sutomo Jakarta Pusat. 

Sejumlah pengendara maupun warga mengapresiasi pembongkaran separator di Jalan Dr. Sutomo atau dibawah halte busway Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Pasalnya selain berada di tengah jalan, keberadan separator tersebut juga rawan kecelakaan sehingga kerap kali dikeluhkan oleh masyarakat maupun pengendara yang melintas.

Hal tersebut disampaikan oleh Damar (38) salah satu pengendara. Ia mengaku mengapresiasi respon pemerintah yang akhirnya membongkar separator tersebut.

"Bagus lah dibongkar, jadi keluhan-keluhan kami itu di dengar, ini namanya pemerintah yang bagus. Jangan sampai malah dibiarkan begitu aja," kata Damar, Jumat (18/1/2019).

Tak hanya itu, hal senada juga diungkapkan oleh Robi (30) salah seorang warga.

Sebelum separator tersebut dibongkar memang kerap kali menyebabkan kecelakaan karena posisi separator berada di tengah jalan.

"Ya emang sering banget disini, makanya tahu dibongkar ya bagus, soalnya kalo ngak dibongkar ya itu tadi ditakutkan nambah korban jiwa kan kasihan," ujarnya.

Menurutnya, dengan tidak adanya separator tersebut, setidaknya pengendara yang melintas tidak takut lagi akan terjadinya kecelakaan, sehingga dirinya mengaku berterima kasih kepada pihak terkair yang telah merespon keluhan masyarakat.

"Ya kami cuma bisa berterima kasih saja, karena sudah direspon, atas keluhan-keluhan yang disampaikan," ucapnya.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved