Kantor Imigrasi Buka Pelayanan Paspor Simpatik di Lippo Mall Puri, Ini Jadwalnya

Pelayanan paspor simpatik ini digelar setiap hari Sabtu yakni pada tanggal 5, 12, dan 19 Januari 2019 dan dibuka pukul 18.00-16.00 WIB.

Kantor Imigrasi Buka Pelayanan Paspor Simpatik di Lippo Mall Puri, Ini Jadwalnya
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
Kepala Bidang Lalu Lintas dan Status Imigrasi Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Barat Felusia Sengky Rata. 

KANTOR Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI (Tempat Pemeriksaan Imigrasi) Jakarta Barat akan membuka pelayanan paspor simpatik, di Unit Layanan Paspor Wilayah I Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (19/1/2019), besok.

Pelayanan paspor simpatik ini digelar setiap hari Sabtu yakni pada tanggal 5, 12, dan 19 Januari 2019 dan dibuka pukul 18.00-16.00 WIB.

Pelayanan paspor simpatik yang digelar oleh Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat ini, sekaligus memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-69.

Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas dan Status Imigrasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Barat, Felusia Sengky Ratna, mengatakan, pelayanan paspor simpatik juga bertujuan mempermudahkan masyarakat dalam mengurus paspor.

Greysia/Apryani Senang Melihat Perkembangan Yulfira/Jauza

Sarjana Desain Grafis Atau Komunikasi Bisa Daftar Jadi Polisi, Lulus Langsung Pangkat Ipda

Ada Pelayanan Paspor Ramah HAM Untuk Tunanetra di Lebak Bulus, Immanuel Merasa Terbantu

"Untuk pelayanan paspor simpatik ini merupakan layanan akhir pekan. Tujuan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang sehari-hari disibukkan dengan aktivitas dan pekerjaannya. Sehingga akhir pekan itu jadi pilihan tepat guna lakukan pembuatan paspor," paparnya Felusia Sengky Ratna kepada Warta Kota, Jumat (18/1/2019).

Pelayanan paspor simpatik, kata Felusia Sengky Ratna, akan digelar di  Unit Layanan Paspor Wilayah I Lippo Mall Puri.

Pelayanan paspor simpatik dilokasikan di Lippo Mall Puri, menurut Felusia Sengky Ratna, karena selain strategis juga para pemohon juga bisa menyempatkan berbelanja bersama keluarga dan sahabat.

"Jadi pelayanan paspor simpatik ini juga termasuk memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-69. Pelayanan paspor simpatik dibuka setiap Sabtu setiap tanggal 5, 12 dan 19 Januari 2019, pukul 08:00-16:00 WIB. DI sana pemohon atau masyarakat dapat melakukan proses pembuatan paspor sekaligus berbelanja,"

Penulis:
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved