Jaga Pernikahan, Cinta Penelope Mondar Mandir Indonesia-Turki

"Aku sudah tidak sendiri lagi sekarang, alhamdulillah. Dia (A) tinggal di Turki, dia bukan seprofesi sama aku. Dia pekerja kantoran di sana."

Jaga Pernikahan, Cinta Penelope Mondar Mandir Indonesia-Turki
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cinta Penelope 

PEDANGDUT Cinta Penelope (34) mengaku kalau dirinya sudah lagi tidak menyandang status janda, dan sudah resmi dinikahi oleh pria berkwarganegaraan asing asal Turki.

Pria asing tersebut dibocorkan oleh Cinta Penelope berinisial A, yang mampu meluluhkan hatinya hanya dalam satu bulan dan langsung menikah.

"Aku sudah tidak sendiri lagi sekarang, alhamdulillah. Dia (A) tinggal di Turki, dia bukan seprofesi sama aku. Dia pekerja kantoran di sana," kata Cinta Penelope ketika ditemui di gedung Trans TV,  Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Cinta Penelope mengaku sudah menikah enam bulan lalu.

Selama ini, ia mengaku bolak balik Indonesia dan Turki, agar bisa menemani sang suami yang bekerja.

"Jadi aku tuh seminggu di Indonesia dan sebulan di Turki. Ya bolak balik lah Indonesia-Turki," ucapnya.

Kendati demikian, pelantun 'Keong Racun' itu tidak masalah harus mondar mandir Indonesia-Turki.

Sebab, usaha itu lah sebagai langkah untuk mempertahankan pernikahannya.

"Karena dia (A) kan kerja kantoran. Kalau aku di Turki, bisa sekalian buat lagu sambil nungguin dia kerja. Enggak masalah lah," ungkapnya.

Namun, diakui oleh Cinta, suaminya memang tidak senang jika ia terlalu terbuka dengan orang-orang yang di sekelilingnya.

Sang suami ingin Cinta benar-benar menghabiskan waktu bersama selamanya, tanpa disibukkan dengan bertemu orang-orang yang tidak penting.

"Kadang kalau di Indonesia, suami tuh risih. Kita makan di restoran, ketemu orang ngobrol. Dia tuh pengin ya kita sebagai orang biasa aja, bukan selebritas," ujar Cinta Penelope.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved